Kata Kapolri: Polri Institusi Terpercaya Publik, Ini Tanggapan Warganet yang bikin Ngakak 😁


Kata Kapolri: Polri Institusi Terpercaya Publik, Ini Tanggapan Warganet yang bikin Ngakak 😁

Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian mengklaim bahwa institusi yang ia pimpin saat ini merupakan institusi terpercaya publik.


Hal itu disampaikan Tito saat memberikan pengarahan kepada sekitar 2.900 personil TNI-Polri yang turut dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto di halaman kantor Gubernur Riau, Kota Pekanbaru, Jumat (20/4), seperti dilansir Elshinta.

Link: https://twitter.com/RadioElshinta/status/987263173660106752

Sontak klaim Kapolri ini mendapat tanggapan ramai dari publik warganet.

Berikut diantaranya...

Coba tolong dibantu...
Rasanya saya gak kuat mendengarnya .
Tetiba..pala pucing, mual...ugggggk..uuugkk..
Katelapo (@Gemez80) 20 April 2018

Ijin ke toilet dulu ndan...
i_NDESO_nia (@bepejeel) 20 April 2018

Tiba-tiba saya mules
kabayan (@kabay4n_) 20 April 2018

Juara 1 stand up comedy
Al Fajri (@alfajri221810) 20 April 2018

saya org yg jarang tertawa tp terpakasa kali ini sy hrs tertawa baca pernyataan ini.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Joenha (@JunaediDerani83) 20 April 2018

Kalau saya ketawa nanti kena ciduk ga?
#2019GantiPresiden (@titisuharti) 20 April 2018

Selama POLRI sesuai yang di Amanatkan UUD dan Para Pimpinan POLRI sadar Tanggung Jawab yg ada di pundak tanpa ada embel embel, bla bla bla, gue akan percaya,...tp akhir akhir ini Gue kaga percaya lagi....maaf aja bro gue bukan salah satu publik yg percaya
Abank Abde (@AbdeAbank) 20 April 2018

Saya hanya percaya sama Polisi Tidur...
— Al - Assy (@ms_muammar) 20 April 2018

Coba elshinta bikin polling.. rakyat lebih percaya sama polisi bangun atau polisi tidur
— #2019GantiPresiden (@titisuharti) 20 April 2018

PastiπŸ‘πŸ‘
Sampai mau bantu bagi2 kupon n sembako di kunjungan presiden. pic.twitter.com/qTEmWxs94N
— lara (@Lara03765792) 20 April 2018

Tapi terkesan lebih banyak menjadi alat penguasa daripada alat negara....Kenapa?
— MH Musthofa (@MHMusthofa) 20 April 2018

YAKIN NIH HASIL SURVEY'y BUKAN FIKTIFπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
TERPERCAYA BAGI PUBLIK CEBONG DAN PEMUJA REZIM.....πŸ˜’
Min,,,saya titip ini gimana kelanjutannya?
UMAT MENUNGGU KEADILAN HUKUM YG MERATAhttps://t.co/kv7byzwvkZ pic.twitter.com/HwW4sRCd4h
— #2019GantiPresiden (@Ra_Ria_Rana) 21 April 2018

Polisi sering ridak adil kok ngaku terpercaya. AKU GAK PERCAYA polisi terprcaya sebelum sukmawati ditangkap, dan tidak bela penguasa terus.
— allahu akbar (@nilamerah1) 20 April 2018 [www.tribunislam.com]

Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...