Jahat! Begini Motif Oknum yang Palsukan Jadwal Kajian Ustadz Abdul Somad

Jahat! Begini Motif Oknum yang Palsukan Jadwal Kajian Ustadz Abdul Somad

Kelakuan oknum masyarakat Indonesia dinilai makin memprihatinkan. Tindak keburukan dilakukan di berbagai lini kehidupan. Bahkan, jadwal kajian pun dipalsukan dan diduga karena adanya motif tertentu.


Kejadian tidak menyenangkan inilah yang dialami dai nasional Ustadz Abdul Somad Lc MA. Jadwal pengajian dai asal Pekanbaru Riau ini dipalsukan oleh oknum yang mengatasnamakan umat Islam.

Jadwal kajian Ustadz Somad yang dipalsukan

Oleh karena itu, Ustadz Somad mengingatkan agar umat berhati-hati. Ustadz Somad tidak ingin ada pihak yang memanfaatkan kehadirannya sebagai sarana meraup keuntungan tertantu atas nama dirinya.

"Waspada apabila menerima tawaran penjadwalan. Konfirmasi jadwal hanya kepada Tim Tafaqquh atas nama Muhammad Hidayat (Abu Umar)." tulis Ustadz Somad melalui akun fesbuk resminya pada Kamis (5/4/18).

Lulusan Darul Hadits Maroko ini juga mengingatkan agar umat Islam tidak mau dibodohi ketika ada pihak yang meminta transfer tarif pengajian atas nama dirinya.

"Kami tidak pernah meminta uang, apalagi meminta transfer di awal. Hati-hati jika dihubungi seseorang yang mengatasnamakan Manajemen Ustadz Abdul Somad." tutup sang dai.

Jadwal kajian Ustadz Somad yang dipalsukan

Dalam unggahan tersebut disertakan dua gambar jadwal kajian Ustadz Somad yang dipalsukan. Belum diketahui pasti motif oknum yang melakukan pemalsuan.

Namun kuat indikasi, mereka hendak meraup keuntungan materi dengan cara yang tidak dibenarkan.[www.tribunislam.com]

Sumber : tarbawia.net

Sebarkan...