VIRAL Game Playstore ”Onta Bersorban 212”, Warganet NGAMUK!


VIRAL Game Playstore ”Onta Bersorban 212”, Warganet NGAMUK!

Sebuah permainan alias game yang tergolong baru di aplikasi playstore tengah menjadi buah bibir warganet saat ini.



Tak tanggung-tanggung, game  yang bernama "Onta Bersorban 212" ini secara tajam menyerang Alumni 212, baik dalam deskripsi ide maupun konten game.

Dalam game yang diketahui dipublish oleh "Dika Game" tersebut terdapat unta yang membawa bendera bertuliskan "ALUMNUS 212 jilid I" dengan sebuah meriam menembaki unta yang akan menyerang monas dan bantuan bom "Nasi Bungkus" dari pesawat setiap 20 detiknya.

Lebih parahnya, deskripsi game yang diketahui diperbarui pada 25 Maret 2018 menjurus kepada hate speech kepada partai politik tertentu.

Berikut deskripsinya.

"Setelah bos onta kabur keluar negeri karena takut dihukum, pasukan onta memulai gerakan lagi. Mereka akan menyerang Monas dan akan mengganggu keutuhan Bangsa. Dengan sponsor dari partai Geronbar atau Gerakan Onta Bubar, mereka bersiap untuk membuat kerusuhan.

Partai Geronbar sering berkoar koar tentang bubarnya bangsa ini, padahal kaum ontalah yang membuat kegaduhan dan mereka harus dibubarkan.

Lindungi monas dari onta bersorban, bunuh sebanyak banyaknya onta bersorban itu. Tenang saja, kamu akan memdapatkan bantuan dari pesawat nasi bungkus. Karena kelemahan mereka adalah bom nasi bungkus, setiap 20 detik pesawat nasi bungkus akan menjatuhkan bom nasi bungkus dan akan meledakkan onta onta jahanam.

Ayoo jika kamu merasa cinta tanah air, bubarkan onta bersorban 212, cetak skor tertinggimu".



Deskripsi game tersebut disinyalir mengarah kepada ketua umum Gerindra Prabowo Subianto yang mengungkapkan tentang kemungkinan Indonesia bubar 2030 beberapa hari yang lalu.

Saat ini game tersebut sudah raib dari Playstore.

Menanggapi viralnya game ini, warganet pun ramai-ramai berkomentar, bahkan ada yang mereport game tersebut.[www.tribunislam.com]









Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...