Tsamara PSI Dukung Sukarlan yang Sebar Hoax, Begini Komentar Menohok Warganet



Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon akan melaporkan Ananda Sukarlan ke polisi atas dugaan fitnah dan penyebaran berita bohong atau hoax.


"Besok @anandasukarlan sy laporkan ke @BareskrimPolri utk pertanggungjawabkan penyebaran hoaks n fitnah," kata Fadli Zon tadi malam melalui akun twitternya.

Hal ini merujuk kepada unggahan Ananda di akun Twitternya @anandasukarlan, dimana ia menyebarkan foto yang menuding Fadli Zon bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berfoto bersama admin MCA sebelum ditangkap polisi.

 Padahal foto Fadli Zon dan Prabowo yang diunggah itu adalah foto bersama Eko Hadi Susilo yang rela berjalan kaki Madiun-Jakarta sebagai rasa syukur atas kemenangan Anies-Sandi di Pilkada DKI.


"Nah loh, ini kayaknya butuh diRT 58 x 100 kali deh. Biar 58% itu liat," kicau Ananda Sukarlan menyebarkan info hoax tersebut.

Anehnya, politisi PSI Tsamara Amany malah mendukung Ananda Sukarlan yang akan dipolisikan Fadli Zon karena telah menyebarkan hoax.

"Jangan gentar ya, bro @anandasukarlan. Tetaplah semangat. Orang berani banyak yg dukung!" kata politisi PSI ini di akun twitternya @TsamaraDKI.

Sontak warganet mengomentari.

"Si eneng @TsamaraDKI bisa Bedakan arti Berani dengan HOAX tidak? Hoax itu diberantas dong. Gimana Gitu. Sudah lengkap koq ada Sumber Hoax, PeyebarHoax, Dan Korban Hoax," ujar akun @HMoenawi.

"Hahaha... menyebar HOAX kok didukung. Jadi ini gerombolan penyebar HOAX???" komen akun @maspiyuuu.

"koplak orng hoax bukannya dinasehatin malah didukung...😢😢😡😁," komen @kingsDja.[www.tribunislam.com]

Sumber : opini-bangsa.com



Sebarkan...