Simak! Kritik Amien Rais yang bikin kepanasan para Penguasa


Simak! Kritik Amien Rais yang bikin kepanasan para Penguasa

Simak! Kritik Amien Rais yang bikin kepanasan para penguasa. Cadas Bro!!! Tegas, Lugas, Berani dan gak Basa basi, Salute!


"Jangan sampai kita memilih Presiden yang pekerjaannya memecah belah kekuatan anak-anak bangsa. Partai-partai dipecah, kemudian kekuatan-kekuatan sosial juga dipecah, bahkan kekuatan agama sesungguhnya juga mau dipecah. Nah ini jangan lagi ada Presiden yang kayak gini perangainya."

"Kemudian kita tahu bahwa PKI adalah idiologi yang biadab, yang pernah menghancurkan bangsa ini, jadi tidak boleh ada Presiden yang memberi angin bagi kebangkita PKI."

"Presiden tidak boleh hanya mengumbar janji, Karena mengumbar janji tidak mentaati itu adalah MUNAFIK ASLI. Katanya dulu tidak akan menaikkan listrik malah menaikkan, katanya tidak akan impor pangan eh malah impornya ratusan atau ribuan ton, katanya tidak akan utang eh utangnya sekarang 4000 Triliun."

"(Presiden) Kayak gini tidak diperlukan. Harus punya Presiden baru, tinggalkan hal-hal yang meremukkan seperti sekarang ini," tegas Amien Rais.

Selengkapnya video Amien Rais yang disiarkan di Tv Muhammadiyah dan viral di media sosial.
[www.tribunislam.com]



Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...