Polisi Sebut Korban Penusukan Wanita Tak Waras di Depok Bukan Ustadz


Polisi Sebut Korban Penusukan Wanita Tak Waras di Depok Bukan Ustadz

Warga Sawangan, Kota Depok dihebohkan dengan ditusuknya seorang ustaz yang sedang melaksanakan salat berjamaah di Masjid Darul Muttaqin. Namun polisi menerangakan kalau korban bukan seorang ustaz tapi hanya ketua RT setempat.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Putu Kholis mengatakan korban bukanlah seorang ustaz. Pekerjaannya adalah berwiraswasta dan merupakan Ketua RT setempat. “Korban bukan ustaz. Korban makmum salat subuh. Korban adalah ketua RT,” katanya, Minggu (11/3/2018).

Sementara itu Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto mengatakan saat ini pelaku berada di Rumah Sakit Polri untuk diperiksa kejiwaannya.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat ada perilaku yang dilakukan pelaku yang mempunyai kecenderungan tidak normal. Sehingga perlu dilakukan langkah observasi kejiwaan sebagai bahan proses lanjut ,” katanya.

Ia menjelaskan berdasarkan hasil olah TKP, bahwa pelaku dikenal masyarakat karena tinggal di satu kompleks Perumahan BSI. Pelaku sering menjadi jamaah di masjid itu baik salat subuh, zuhur maupun ashar.

“Pelaku beberapa waktu lalu ditegur korban karena perilakunya yang suka memarahi anak-anak dan meludahi orang lain. Kemudian malam hari sebelum kejadian, pelaku mendatangi rumah korban untuk bertemu. Saat ini masih didalami tujuannya apa,” katanya.[www.tribunislam.com]

Sumber : sindonews.com, b-islam24h.com



Sebarkan...