NAHLOH! FITNAH dan Sebar HOAX MCA, Fadli Zon Laporkan @anandasukarlan ke Bareskrim Polri

NAHLOH! FITNAH dan Sebar HOAX MCA, Fadli Zon Laporkan @anandasukarlan ke Bareskrim Polri

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon akan melaporkan ke Bareskrim Polri Ananda Sukarlan karena telah memfitnah dan menyebarkan hoax terkait tuduhan MCA (Muslim Cyber Army).

"Besok @anandasukarlan saya laporkan ke @BareskrimPolri untuk pertanggungjawabkan penyebaran hoaks dan fitnah," kata Fadli Zon di akun twitternya, tadi malam (Kamis, 1/3/2018).



Hal ini terkait postingan @anandasukarlan yang men-share postingan dari akun @stlaSoso1.

Akun @stlaSoso1 dalam cuitannya menyebut : "Ternyata oh ternyata... Ini aktor d balik semua isu itu. Admin MCA sebelum Tertangkap Polisi lagi menikmati makan bareng @fadlizon @prabowo."

Fitnah akun @stlaSoso1 ini sudah dibantah pihak Partai Gerindra.

"Orang yang ada di dalam foto ini adalah Eko Hadi Susilo, pendukung Anies-Sandi yang berjalan kaki dari Madiun-Jakarta untuk memberikan dukungan kepada Anies-Sandi. Jadi, siapa yang menyebarkan hoax sekarang?" jawab akun resmi Partai Gerindra di twitter terhadap fitnah dari akun @stlaSoso1.

Fitnah dari akun @stlaSoso1 ini kemudian dishare oleh Ananda Sukarlan, seorang pendukung Ahok yang dulu walk-out saat pidato gubernur Anies di Kanisius.

"Nah loh, ini kayaknya butuh diRT 58 x 100 kali deh. Biar 58% itu liat," kata Ananda Sukarlan men-share postingan akun @stlaSoso1.



Postingan Fitnah dari akun @stlaSoso1 saat ini sudah dihapus.

Sebelumnya akaun @maspiyuuu minta kepada Gerindra agar akun @stlaSoso1 juga dilaporkan.

"@Gerindra Laporin min. Walo nnt gak diproses gpp. Makin menjadi BUKTI pilah pilih kasus," cuit akun @maspiyuuu.

Berikut SS (screenshot) dari akun @stlaSoso1 dan akun @anandasukarlan sebagai BARBUK (Barang Bukti) walaupun saat ini postingan @stlaSoso1 sudah dihapus.[www.tribunislam.com]


Sumber : portal-islam.id

Sebarkan...