Bela Sekjen yang Digertak Karni Ilyas, Netizen ’Serbu’ Ketum PSI

Bela Sekjen yang Digertak Karni Ilyas, Netizen ’Serbu’ Ketum PSI

Ketua Umum PSI Grace Natalie mendapatkan serbuan pertanyaan dari netizen terkait unggahannya di twitter. Grace memention Sekjen PSI Raja Juli Antoni yang menjadi pembicara #ILCMCA Selasa (6/3/18).


"Menyimak pemaparan bro sekjen @AntoniRaja di #ILCMCA. Hoaks muncul karena oposisi pemerintah tidak mampu menampilkan alternatif kebijakan yang berkualitas." cuit @grace_nat pada Selasa /3/18) malam.

Umumnya, netizen menyampaikan pertanyaan bernada kebingungan. Menurut netizen, pernyataan Sekjen PSI dalam diskusi #ILCMCA tidak nyambung.

"Hah? Bingung saya maksudnya? Ga nyambung bingit, mana mungkin oposisi buat kebijakan alternatif. Di negeri mana bisa seperti itu? Yg bener dong.. jelas yang berkuasa yang buat kebijakan. Kalaupun ada oposisi itu hanya sekedar mengkritisi, bukan membuat alternatif kebijakan." ujar @arthur_mantara

Netizen lain justru menyarankan agar Grace memilih Sekjen lain yang lebih layak.

"Mbak, mumpung belum telat, pilih sekjen yang lebih qualified deh. Saran aja." tulis @arahluruss

Lainnya juga mendukung Karni Ilyas yang sudah berkali-kali meluruskan Raja yang tidak nyambung dengan tema diskusi.

"Bang @karniilyas dah bener meluruskan supaya fokus ke topik n gak jd debat kusir, lha wong pertanyaan simpel jawabnya ya atau tdk aja dianya mlh ngeles mulu." kata @seiyamoon1111

Sebelumnya, Raja dinilai menyampaikan argumen yang tidak nyambung dengan diskusi. Raja menyampaikan argumen yang dinilai menyerang pribadi Fadli Zon sehingga mendapatkan peringatan keras dari Karni Ilyas berkali-kali.

"Jangan ke Fadli Zon. Saya tidak membahas dia. Saya hanya ingin Anda membahas hoax." tegas Karni.[www.tribunislam.com]

Sumber : tarbawia.net

Sebarkan...