Viral, Ibu Seret Anaknya Menggunakan Motor


Viral, Ibu Seret Anaknya Menggunakan Motor

Dugaan penyiksaan terhadap anak terjadi di Kabupaten Klaten, Jateng. Seorang anak berinisial FD,4, disiksa oleh ibu kandungnya sendiri, SH.


Penyiksaan ini dilakukan dengan cara yang sangat keji, yakni korban diseret menggunakan sepeda motor. Akibat kejadian tersebut, FD mengalami luka parah di kedua lututnya dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kekerasan yang dilakukan oleh seorang ibu ini bahkan terekam CCTV milik warga dan viral di sosial media (Sosmed).

Wakapolres Klaten, Kompol Hari Sutanto membenarkan adanya kejadian tersebut. Lebih lanjut Hari mengatakan, bahwa penyiksaan itu terjadi pada, Kamis (8/2) sekitar pukul 17.30 WIB. Lokasi penyiksaan yakni di Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Klaten, Jateng.

"Saat kejadian, ada sejumlah warga yang melihat dan mencoba menghalanginya dan berhasil menyelamatkan anaknya. Tetapi ibunya justru melaju dengan sangat kencang," terang Hari, Sabtu (10/2).

Lebih lanjut Hari mengatakan, saat diselamatkan kondisi korban memprihatinkan. Karena sudah diseret beberapa ratus meter, kedua lutut korban mengalami luka serius.

"Setelah itu, SH diketahui kecelakaan di daerah Pagerjuang, Kecamatan Wedi, Klaten. Dan kasus kecelakaan itu sudah ditangani Polsek wedi," katanya.

Perilaku dugaan penyiksaan tersebut dilakukan karena SH diduga mengalami depresi. Dan hal ini dikuatkan dari pengakuan suami SH, Didik Wijanarko, 37.

"Dari keterangan suaminya memang istrinya itu sedang depresi. Untuk kasus ini, masih kami dalami," ungkapnya.

Sementara mengenai kondisi terbaru korban, Hari mengatakan, bahwa korban sudah membaik dan hanya dilakukan rawat jalan saja. Sementara, untuk SH dirawat di Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Sujarwadi, Klaten. [www.tribunislam.com]

Sumber : opini-bangsa.id, jawapos.com

Sebarkan...