Tutup Aurat, Kartika Putri: InsyaAllah Enggak Mau Pacaran


Tutup Aurat, Kartika Putri: InsyaAllah Enggak Mau Pacaran

Kartika Putri mantap dengan keputusannya untuk menjadi umat Islam yang lebih baik. Selain menutup aurat dengan hijab, artis kelahiran Palembang itu juga mengganti kebiasaan buruknya dengan hal baik.


Salah satunya dengan menolak berpacaran. Mengingat kehidupan percintaannya terdahulu, Kartika Putri tampaknya sudah bosan bergonta-ganti pasangan tanpa kejelasan dan akhir yang bahagia di pelaminan.

"Soal jodoh jadi lebih santai. Terus bilang sama mama, 'Ma, insyaallah enggak mau pacaran," ujar Kartika Putri, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Buktikan Keseriusan

Kartika Putri berharap pria yang tertarik dengannya nanti harus punya niat serius. Bagi artis 27 tahun itu, tak perlu mengumbar kalimat cinta atau perilaku romantis, cukup buktikan keseriusan pada calon mertua.

"Kalau memang ada yang serius, silakan temui mama aku. Silakan ngomong sama mama. Sudah enggak mau mikirin yang sestres itu lagi," ucap Kartika Putri. Perbaiki Diri

Perbaiki Diri

Kartika Putri pun tak mau ngotot dalam mencari jodoh, seperti yang dilakukannya sebelum hijrah. Menurutnya, memperbaiki diri lebih penting daripada sibuk mencari tambatan hati.

Kriteria Pasangan

Sejak berhijrah, Kartika Putri seakan dengan mudah ditunjukan kriteria pasangan yang baik untuknya. Namun, aktris Tali Pocong Perawan 2 itu mengaku belum bertemu sosok yang tepat.

Belum Ada yang Mendekat

"Akhirnya pada saat hijrah tuh kita tahu mana laki-laki baik, mana yang enggak gitu. Jadi kayak gitu saja sih, (pria) menghubungi (mendekati) yang gimana gitu sih belum," Kartika Putri menandaskan. [www.tribunislam.com]

Sumber : liputan6.com, opini-bangsa.com



Sebarkan...