Penulis Aku Bangga Jadi Anak PKI: Kader Harus Gotong Royong Menangkan Hasanah



Seluruh Kader PDI Perjuangan untuk berjuang penuh memenangkan pasangan TB Hasanuddin- Anton Charliyan (Amanah) di Jawa Barat. Bahkan dirinya mengajak kader untuk yakin terhadap pasangan Hasanah ini.


"Kalau berjuang harus yakin menang. Jangan berjuangan maju mundur. Kalau gitu ya tidur saja," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning saat memberikan sambutan di HUT PDI Perjuangan ke 45 di Kabupaten Sukabumi, Minggu (4/2).

Menurutnya Kang Hasan merupakan bakal calon gubernur yang ideal untuk Jawa Barat. Apalagi dirinya tidak pernah memilah dan memilih suku, ras, dan agama. "Kang Hasan ini gubernur yang megayomi semuanya. Tidak pernah memilah milah," ucapnya.

Bahkan, Kang Hasan ini merupakan putra terbaik Jawa Barat. Apalagi track recordnya sudah jelas. "DPP tidak asal memilih. Kang Hasan ini putra terbaik dan mampu memimpin Jawa Barat," ungkapnya

Oleh karena itu, seluruh kader dibJawab Barat wajib memenagkan Hasanah ini. Apalagi ini sudah menjadi keputusan DPP Partai PDI Perjuangan. "Struktur dan anak ranting harus bekerja. Marilah gotong royong memenangkan Hasanah. Tinggal nunggu empat bulan lagi untuk dilantik," pungkasnya. [www.tribunislam.com]

Sumber : b-islam24h.com

Sebarkan...