Pendukung Jokowi Ini Ancam Tembak Mati Ketua BEM-UI Zaadit di Facebooknya



Pendukung Joko Widodo (Jokowi) di Facebook melakukan ancaman pembunuhan terhadap aktivis BEM UI Zaadit Taqwa yang telah memberikan kartu kuning terhadap orang nomor satu di Indonesia itu.


“Ada bangsa* di UI melecehakn Presiden dengan kartu kuning. Tangkap tembak mati atau tunggu pendukung Jokowi bergerak. catat,” tulis pendukung Jokowi bernama Darso Sanjaya.


Postingan Darso itu mendapat tanggapan dari berbagai netizen dan berupaya melaporkan ke aparat karena menyebarkan ancaman.

Namun beberapa menilai laporan ke aparat tidak akan diproses karena aparat penegak hukum sedang tidak berpihak kepada rakyat.

“Kasus Iwan Bopeng sampai sekarang tidak jelas juga. Dilaporkan polisi tidak akan diproses,” tulis beberapa netizen. Pada acara Dies Natalies Universitas Indonesia ke-68, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Zaadit Taqwa memberikan “kartu kuning” sebagai bentuk peringatan atas berbagai masalah yang terjadi di dalam negeri.

Pagi ini, postingan tersebut agaknya sudah dihapus dari fb Darso Sanjaya, namun rekam jejak digitalnya masih bisa dijumpai.[www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com



Sebarkan...