Maret 2018, “Funny Shaikh“ Yusuf Estes Yang Dekat dengan Zakir Naik Sambangi Indonesia



Indonesia akan kembali kedatangan penceramah internasional, kali ini adalah seorang dai terkemuka dari Amerika Serikat, Syaikh Yusuf Estes.


Kedatangan mantan pendeta dan musisi itu difasilitasi oleh Sahabat Dakwah Internasional (SDI) yang sebelumnya juga sukses menghadirkan Dr. Zakir Naik (DZN) dan Mufti Kerajaan Perlis Malaysia, Dr. Mohd Asri Zainul Arifin (Dr. Maza).

“Yang menyarankan mengundang Syaikh Yusuf Estes sendiri adalah Dr.Zakir Naik, karena mereka berdua cukup dekat,” kata ketua SDI, Bukhari Wahid kepada ahad.co.id, Kamis (8/2/2018) malam.

Kendati model dakwah Yusuf Estes dan DZN banyak berbeda, Bukhari yakin animo masyarakat Indonesia tetap besar.

“Yusuf estes sudah mengatakan bahwa dia adalah Funny Shaikh, sementara Dr Zakir Naik cenderung serius,” imbuh Bukhari.

Sebagaimana DZN, Yusuf Estes belum pernah ke Indonesia. “Jadi, sangat cocok mengundang Yusuf Estes,” katanya.

Yusuf Estes dijadwalkan tiba di Indonesia pada tanggal 17 Maret 2018. Dia berangkat dari Los Angeles melewati Turki, lalu ke Indonesia.

“Karena waktunya singkat, kami hanya menggelar acara di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Jakarta di Kasablanka Ballroom dan Surabaya di JX Internasional Convention Exhibition,” ungkapnya.

Kendati tidak memungut biaya bagi peserta yang ingin hadir dalam ceramah Yusuf Estes, SDI membatasi jumlah karena keterbatasan daya tampung ruangan.

“Inginnya semua kami bolehkan masuk, tapi kapasitas ruangan yang terbatas, jadi hanya peserta yang sudah daftar yang bisa ikut, ” pungkasnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : b-islam24h.com



Sebarkan...