Komisi II DPR: Awas, Papua Akan Dimerdekakan (Zionis) Israel!



Anggota Komisi II DPR RI, Jemmie Demianus Ijie mendorong pemekaran Provinsi Papua segera dilakukan. Pemekaran perlu dilakukan demi keutuhan Papua sebagai bagian dari NKRI.


“Orang Papua sudah jadi pilot di Israel, orang Papua sudah direkrut disiapkan jadi politisi-politisi di Israel, itu pertanda apa?” ujarnya saat ditemui di Media Center, Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/2).

Bukan hanya itu, Jemmie juga menyebutkan bendera Zionis Israel sudah berkibar dengan bebas di gereja-gereja di Papua sehingga sudah dapat disimpulkan bahwa keadaan tersebut mengancam keutuhan NKRI.

“Ini serius, ancamannya serius tidak main-main. Dan orang Papua hari ini yakin bahwa mereka akan dimerdekakan oleh Israel,” lanjutnya.

Melihat kenyataan itu, Jemmie berpendapat bahwa lebih baik Papua merdeka di dalam rangkulan ibu pertiwi melalui pemekaran Provinsi.

“Lebih bagus kita berpikir keluar uang banyak untuk pemekaran di Papua atau kita akan gigit jari kalau Papua dan kekayaannya keluar dari bangsa ini,” tukasnya.

Provinsi yang diharapkan dapat dimekarkan adalah Provinsi Papua Selatan, Provinsi Papua Tengah, dan Provinsi Pengunungan Tengah.[www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com



Sebarkan...