Kaesang Balas Pemberi Kartu Kuning Dengan Ini


Kaesang Balas Pemberi Kartu Kuning Dengan Ini

Kaesang mengunggah meme melalui akun instagram miliknya. Di foto itu, terdapat dua orang selayaknya sedang bermain bola. Foto yang diedit, di mana sosok wasit yang memberi kartu kuning diganti mukanya dengan dirinya, dan sosok satunya lagi, pemain yang menerima kartu diedit menjadi muka sang kakak, Gibran Rakabuming.
Di foto wasit yang memberi kartu kuning itu, Kaesang menambah unggahan, "Hehh Mas Gibran..Madhang dulu sana, tak kartu kuning loh...". Madhang adalah salah satu aplikasi marketplace yang dikembangkan Kaesang baru-baru ini.

Sementara di foto pemain dengan muka Gibran, ditambahkan unggahan, "Yoo Sang...tak Madhang".

Di caption foto itu, Kaesang menuliskan "Ayo mas @chillipari harus makan lewat aplikasi @madhang.id dulu sebelum saya kartu kuning," tulisnya. Di bagian bawah, dia menambahkan, "Perut saya kok gitu banget ya,".

Ada 69.739 yang memberikan like terhadap unggahan Kaesang itu. Sementara di kolom komentar, ada 3.155 yang ikut nimbrung.

“Haaaa...mendingan Madhang...drpd kena kartu...,” tulis warganet. “Hayooo,,,klu ga pergi ke asmat ta kase kartu merah????????????????,” sambung yang lain.[www.tribunislam.com]



Sumber : viva.co.id

Sebarkan...