Gara-gara Ngetwit Begini, Akun Kantor Staf Presiden Dibanjiri Kecaman Warganet



Linimasa jejaring sosial twitter kembali riuh setelah akun resmi Kantor Staf Presiden (KSP) mengunggah pernyataan Presiden pasca dicalonkan kembali sebagai Presiden untuk periode 2019-2024.


Cuitan yang diunggah pukul 01.20 dinihari Ahad, 25 Februari 2018 selengkapnya tertulis sebagai berikut:

"Dicalonkan Kembali Jadi Presiden di Pilpres 2019, Presiden @jokowi: Terima Kasih @PDI_Perjuangan. Selengkapnya di https://t.co/DmhptftNlm #Pilpres2019".

Cuitan ini pun membuat Let.Jen (Purnawirawan) Suryo Prabowo terkejut. Spontan, beliau bertanya.

"Ini akun resmi KSP?", cuitnya.

Keheranan warganet semakin meluas. Mereka heran, mengapa Kantor Staf Presiden yang operasionalnya dibiayai APBN tiba-tiba ikut-ikutan berpolitik.

FERDINAND HUTAHAEAN
@LawanPoLitikJKW
Saya pikir akun resmi KSP ini tdk layak ikut2an politik. 

Anda itu pake APBN, jgn ngawur kalian urus negara ini. Semua lembaga negara hrs NETRAL. Jika tdk bs netral, mundur kalian semua baru berpolitik. https://twitter.com/kspgoid/status/967464365933838336 …

Kantor Staf Presiden semestinya bercuit mengabarkan aktivitas Jokowi dalam kapasitasnya sebagai Presiden, bukan dalam kapasitas sebagai kader partai yang dicalonkan kembali oleh Ketua Umum partai.

Barokah
@Barokah_bara
Rakyat di kejar2 pajak, subsidi sebagian di cabut buat, Listrik, BBM, Beras, Tol, pada naik. La akun ini malah sibuk kampanye. Di mana hati nurani anda??

Mind over matter
@kbenaranHakiki
Lho ini kantor staf pdip? [www.tribunislam.com]

Sumber : b-islam24h.com



Sebarkan...