Dipaksa Lepas Jilbab, Muslimah Belanda Dipukuli Hingga Gegar Otak


Dipaksa Lepas Jilbab, Muslimah Belanda Dipukuli Hingga Gegar Otak

Seorang gadis Muslimah berusia 14 tahun diserang oleh dua anak laki-laki ketika Ia sedang dalam perjalanan pulang dari sekolahnya di Belanda, demikian menurut Kepolisian, Senin (26/02).

Menurut petugas penegak hukum, insiden serangan tersebut terjadi di Emmeloord, Provinsi Flevoland, Belanda, sekitar Rabu (21/02) pekan lalu.

Gadis muslimah itu hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda kemudian dua anak laki-laki – yang diduga berusia sekitar 18 tahun – menghentikannya dan mulai mengejek dan melecehkan gadis itu terutama terkait jilbab yang dikenakannya, seperti dilansir dari Daily Sabah.

Dua anak laki-laki itu kemudian memaksa agar gadis muslimah 14 tahun tersebut melepaskan jilbabnya, dan atas penolakannya, pelaku merobohkan gadis itu dari sepedanya dan memukulinya.

Muslimah berusia 14 tahun itu ditendang di bagian kepalanya beberapa kali dan mengalami gegar otak ringan serta beberapa luka memar, menurut Kepolisian.

Polisi menambahkan bahwa pihaknya sedang memburu para pelaku dan meminta para saksi mata untuk segera menghubungi mereka.[www.tribunislam.com]

Sumber : panjimas.com



Sebarkan...