Dendam Kesumat Penguasa Pada HTI Masih Berlanjut


Dendam Kesumat Penguasa Pada HTI Masih Berlanjut
sumber : https://www.instagram.com/kemenkumhamri/

Rezim Jokowi nampaknya memiliki dendam kesumat terhadap Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Tak hanya bertarung di pengadilan tata usaha negara (PTUN), pemerintah mulai berperang di dunia maya.


Pasalnya, Sabtu (17/2) akun instagram Kementerian Hukum dan HAM mengunggah infografis kontroversial. Dari pantauan mediaoposisi.com, tertulis caption yang mengarahkan masyarakat untuk memusuhi HTI dan ajaran Islam.

Tertulis dalam unggahan beralamat berikut

“ #TolakHTI adalah sebuah keharusan agar #IndonesiaDamai"

Infografis tersebut mencantumkan informasi  yang mencerminkan sikap antipati pemerintah terhadap HTI. HTI sendiri berdasarkan penelusuran Mediaoposisi.com tidak pernah terbukti melakukan kekerasan.

Tuduhan demi tuduhan diberikan kepada HTI yang gencar mendakwahkan khilafah. Unggahan tersebut disinyalir mendoktrin masyarakat membenarkan tindakan represif rezim Jokowi dalam membubarkan HTI. Tuduhan bahwa HTI mendiskriminasikan wanita, anti NKRI serta mengancam kebhinekaan merupakan beberapa argumen yang dikemukakan.


sumber : https://www.instagram.com/kemenkumhamri/

Anehnya, berdasarkan penelusuran Mediaoposisi.com rupanya pemerintah tak pernah sekalipun mengadakan dialog dan klarifikasi terhadap HTI. Pemaknaan damai yang dimaksud pemerintah, rupanya bermakna demonisasi HTI dan Khilafah,

Apakah ini indikasi kepanikan rezim dalam menghadapi HTI di PTUN? Mengingat HTI serta ajaran Khilafah mulai memperoleh hati di kalangan masyarakat.[www.tribunislam.com]

Sumber : media-oposisi.com



Sebarkan...