Beredar Ciutan Palsu Terkait HRS, Novel: Itu Hoax Ulah Para Cebong, Komunis dan Liberal



Isu kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam, Rizieq Shihab semakin santer di tengah masyarakat. Namun terdapat segelintir orang yang memang tidak menginginkan kedatangannya kembali ke tanah air pada Rabu, 21 Februari 2018 mendatang.



Dalam akun media sosial Twitter @Syihabriezieq dengan foto profil Rizieq Shihab itu terdapat unggahan ‘Hasil dari Shalat Istiqarah saya di depan Kabah belum bisa dalam waktu dekat kembali ke Tanah Air’. Unggahan ini ternyata tidak benar alias hoax.

“Iya memang ada yang sengaja membuat berita hoax tersebut untuk menggembosi penyambutan Habib Rizieq,” kata Ketua media Alumni 212, Novel Bamukmin saat dihubungi, Jumat (16/2/2018).



Novel menuding kalau informasi tidak benar tersebut dibuat oleh orang-oramg yang tidak bertanggung jawab dan tidak senang akan kedatangan Rizieq Shihab.

“Bisa dipastikan itu ulah para cebong dan komunis juga liberal yang gerah akan kembalinya pendobrak kemungkaran, penista agama, komunis, aliran sesat, liberal, dan penyebar hoaks,” ungkap Novel.

Bahkan Novel juga menduga, berita tidak benar tersebut dibuat oleh orang yang tidak cinta NKRI dan Pancasila.

“Para penghianat bangsa yang merongrong Pancasila, NKRI yang mereka masih dendam atas kekalahannya dalam Pilkada yang sudah menghabiskan dana triliunan, juga melibatkan orang asing sampai bisa hadir di sini dan merupakan ancaman kembali Pilkada dan Pilpres,” papar Novel.

Oleh karena itu, Novel memastikan kalau kepulangan Rizieq Shihab ke tanah air direncanakan pada Rabu, 21 Februari 2018. “Insya Allah positif,” pungkasnya. [jpc/aa][www.tribunislam.com]

Sumber : harakatono.com

Sebarkan...