Tiga Khan Tolak Temui Netanyahu, Artis Bollywood Lain Rebutan Selfie



Tiga aktor paling Top di perfilman Bollywood, Amir Khan, Shah Rukh Khan, Salman Khan dikabarkan menolak untuk menghadiri sebuah acara yang dikhususkan untuk menyambut kunjungan PM Israel Benyamin Netanyahu karena tak ingin menemui tokoh nomor satu dari rezim Tel Aviv yang telah menjajah Palestina tersebut, sementara aktor dan aktris Bollywood lain yang hadir berebut untuk bertemu dan bahkan selfie dengan sang Perdana Menteri.




Daily Pakistan pada Sabtu (20/01) melaporkan bahwa pada pesta yang dinamakan Shalom Bollywood itu, banyak wajah terkenal terlihat. Beberapa di antaranya ada juga artis muslim seperti Ayesha Khan, terlihat turut serta dalam foto selfie dengan perdana menteri Israel Netanyahu dan istrinya yang diambil oleh Amitabh Bachchan.

“Selfie terbaik saya,” kata PM Israel saat memposting foto selfie dirinya pada Jum’at (19/01) bersama para artis itu, termasuk Randhir Kapoor, Vivek Oberoi, Sara Ali Khan, pembuat film Imtiaz Ali, Madhur Bhandarkar, Nikkhil Advani, Abhishek Kapoor dan Subhash Ghai.

Acara tersebut, Shalom Bollywood, dirancang khusus untuk pertemuan antara Netanyahu dngan membuat para pembuat film Bollywood guna menyemangati mereka agar mengambil lebih banyak adegan film di Israel.

“Saya ingin semua selebriti Bollywood, produser dan para bintang bergabung bersama untuk berselfie. Biar ratusan juta orang melihat persahabatan ini, “kata Netanyahu. Bintang-bintang Bollywood itu dengan cepat setuju. Amitabh Bachchan, yang paling tinggi dari mereka, memegang tongkat selfie dan beberapa menit kemudian, PM Israel mengupload gambar itu.

Tapi meski semua tampak yang berjalan dengan baik, ada sesuatu yang menjadikannya aneh, tiga artis paling ternama perfilman India, yang kebetulan ketiganya menyandang nama Khan dan kebetulan adalah muslim, tidak terlihat dalam foto itu. Menimbulkan pertanyaan sekaligus pujian netizen tentang absennya mereka dalam pertemuan dengan Netanyahu.

@usmi_sargodhian
Khans refused to meet #Israel's PM @netanyahu during his visit to #India 🇮🇳, because of #IsraelCrimes against Palestinians.#Palestine


@BeingSalmanKhan @aamir_khan Khans refused to meet Israeli PM Netanyahu because he is involved in crimes against humanity in Palestine India Govt voted against him in UN

Ada banyak kontroversi mengenai mengapa ketiga Khan Bollywood itu menolak bertemu dengan perdana menteri Israel. Berbagai twitt mengenai penolakan merekapun memenuhi jagat dunia maya India.

Apakah hanya beberapa pelakon seni India yang kebetulan beragama Islam saja yang menolak menemui Netanyahu? Kenyataannya tidak. Meski hampir tidak ada yang menyadari, Rahul Gandhi, politikus India yang merupakan cicit mantan PM India Jawaharlal Nehru, juga menolak untuk bertemu Netanyahu karena pandangan pribadinya yang tidak menyetujui persahabatan India-Israel baru-baru ini.[www.tribunislam.com]

Sumber : arrahmahnews.com

Sebarkan...