Tanggapi Pernyataan Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR: Sampai Hari Ini, Tak Ada RUU Soal LGBT Yang Dibahas Di DPR


Tanggapi Pernyataan Zulkifli Hasan, Wakil Ketua DPR: Sampai Hari Ini, Tak Ada RUU Soal LGBT Yang Dibahas Di DPR

Wakil Ketua DPR RI Agus Hermanto menanggapi pernyataan Ketua MPR, Zulkifli Hasan tentang lima fraksi partai di DPR yang menyetujui legalisasi LGBT. menurut Agus sampai saat ini tidak ada pembahasan dalam program legislasi nasional (Prolegnas) soal Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).


“Kita ketahui sampai kita masuk, bahkan sampai hari ini enggak ada Rancangan Undang Undang (RUU) soal LGBT yang dibahas di DPR. Jangankan masuk Prolegnas, wacananya aja belum belum pernah ada. Sehingga barang kali miskom atau input yang disampaikan anak buahnya kurang tepat,” kata Agus, pada Selasa (23/1/2018) kemarin.

Agus mengatakan bahwasanya terdapat miskomunikasi yang terjadi dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan terkait hal tersebut.

“Baik itu di Prolegnas. Apalagi di Prolegnas. Kalau di Prolegnas kan rentannya yang mau masuk. Tapi ini enggak ada. Sehingga inilah miskomunikasi,” ujar Agus.

Agus juga meminta agar Zulkifli segera memberikan klarifikasi terkait hal tersebut. Sebab, di DPR sampai saat ini tak ada pembahasan soal RUU LGBT.

“Nanti paling tepatnya diklarifikasi saja. Kami yakin di DPR sampai saat ini tak ada pembahasan  soal RUU LGBT itu,” pungkasnya. [][www.tribunislam.com]

Sumber : islampos.com



Sebarkan...