Sodik Mudjahid Akui Banyak Anggota DPR Setujui LGBT



Anggota Komisi VIII DPR RI, Sodik Mudjahid mengungkapkan, banyak anggota-anggota dari berbagai fraksi yang menyetujui legalisasi LGBT. Kendati demikian, ia belum mengetahui apakah pendapat tersebut mewakili pendapat fraksi-fraksi di DPR.


“Kita tunggu pernyataan resmi fraksinya,” kata Sodik pada Sabtu (20/01/2018) malam.

Anggota Fraksi Gerindra ini juga mengatakan, bahwa para pendukung LGBT mengajukan tuntutan dalam berbagai bentuk agar pernikahan mereka dilegalkan. Terkait hal ini, ia secara tegas menyatakan tuntutan itu bertentangan dengan Pancasila dan UUD 45, serta beberapa undang-undang yang ada di Indonesia.

“Juga bertentangan dengan sejarah, filosofi hidup, nilai-nilai, budaya, norma dan etika semua agama, semua suku bangsa, etnis, dan ras yang ada di Indonesia,” imbuh pria kelahiran Bandung 1957 itu.

Oleh karenanya, ia mengimbau kepada masyarakat Indonesia supaya memahami dan senantiasa waspada untuk mengatasi upaya-upaya legalisasi perilaku tersebut.

Menurut penuturan Sodik, RUU LGBT bahkan belum masuk daftar prolegnas 2018. Adapun mengenai pernyataan Ketua MPR terkait 5 fraksi DPR pendukung LGBT, ia belum dapat memastikan nama-nama fraksi tersebut.

“Semua mempertanyakan, kami akan klarifikasi,” kata Sodik.[www.tribunislam.com]

Sumber : kiblat.net



Sebarkan...