Seringnya Ulama Dikriminalisasi, Amien Rais : Negara Seperti Berbau Komunis


Seringnya Ulama Dikriminalisasi, Amien Rais : Negara Seperti Berbau Komunis

Baru saja ustadz Zulkifli Ali jadi tersangka hanya karena dakwah. Tidak hanya menimpa Ustadz Zulkifli Ali, Sebelumnya beberapa ulama juga telah dikriminalisasi dan dipersekusi, sebut saja Habib Rizieq, Ustadz Felix Siauw, Ustadz Abdul Somad dan beberapa ulama lainnya yang juga mendapat perlakuan tidalk adil. Dan memang aneh, fenomena ini marak terjadi di rezim ini.


Disisi lain, viktor laiksodat yang telah jelas-jelas mengeluarkan pernyataan ancaman malah tidal dijadikan tersangka, bebas berkeliaran, malah mencalonkan diri sebagai Gubernur NTT.

Menanggapi hal ini, Pak Amien Rais selaku tokoh Islam Nasional telah mengingatkan, seolah-olah negara ini berbau Komunis.

Kami muat pernyataan Pak Amien pada Selasa (9/5/2017) di Komnas HAM, Jakarta. Sumber : http://www.voa-islam.com/read/politik-indonesia/2017/05/12/50607/ulama-dikriminalisasi-amien-negara-seperti-berbau-komunis/#sthash.k7g6vLO3.dpbs

Menurut Amien yang melihat persoalan tersebut mengingatkannya kepada paham-paham komunis. Di mana ajaran atau paham itu bisa dikatakan anti dengan kaum agamis dan hak masyarakat.

“Itu mengingatkan negara ini seperti ada berbau-bau komunis. Komunis itu kan anti HAM. Semua negara Komunis itu akan menggilas kebebasan dengan mesin-mesin besi secara luar biasa. Dan ini, mulai ke sana arahnya,” tambahnya. Terlebih menurutnya memusuhi (umat) Islam.

Selain itu, mantan Ketum PP Muhammadiyah ini juga mengaku bahwa mobilnya pernah ditembaki malam-malam oleh orang yang tidak dikenal saat berada di Yogya.

“Mobil saya pernah ditembaki malam. Dan menurut Komisioner Komnas HAM, Manager Nasution kasus itu bukanlah kasus biasa,” tutupnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.co

Sebarkan...