Rommy PPP Sesalkan Dengan Zulkifli Hasan



Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muchammad Romahurmuziy menyesalkan pernyataan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) Zulkifli Hasan yang mengungkapkan saat ini ada 5 fraksi di DPR RI yang menyetujui adanya penyelewengan Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender (LGBT) di Indonesia.


“Saya jujur menyesalkan pernyataan yang menyampaikan bahwa stigma terhadap beberapa parpol yang pro LGBT karena sejauh yang kami ikuti dari awal PPP jelas mengatakan bahwa perlu perluasan pasal perzinahan di dalam pembahasan revisi UU KUHP,” ujar Romy usai menghadiri Hari Ulang Tahunn (HUT) Ketua Umum PDI Perjuangan, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat. Selasa, (23/1).

Tak hanya itu, dirinya juga menegaskan sebagai umat beragama, PPP sebagai garda terdepan akan memastikan perluasan pasal perzinahan termuat di dalam revisi UU-KUHP.

“LGBT tidak sesuai dengan sila pertama pancasila Ketuhana Yang Maha Esa dan tidak sesuai dengan agama manapun karena itu sebagai umat beragama, PPP berada di garda terdepan untuk memastikan perluasan pasal perzinahan ini betul-betul akan termuat di dalam revisi UU KUHP,” demikian Romy.[www.tribunislam.com]

Sumber : eramuslim.com



Sebarkan...