Protes ke Prof Mahfud Soal L6BT, Ade Armando Dihajar Netizen


Protes ke Prof Mahfud Soal L6BT, Ade Armando Dihajar Netizen


Direktur Media Saiful Mujani Reasech and Consulting, Ade Armando meminta mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) menunjukkan data adanya aliran dana masuk ke Indonesia untuk mendukung gerakan LGBT (Lesbian Gay Biseksual dan Transgender). Hal ini menanggapi pernyataan Mahfud MD soal adanya dana kampanye LGBT masuk ke Indonesia.


“Saya mengkritisi pernyataan Pak Mahfud MD itu yang menuduh ada banyak dana masuk untuk kampanye LGBT di Indonesia. Itu datanya dari mana,” ujar Ade Armando dalam salah satu diskusi Penilaian Publik Nasional tentang LGBT, Kamis (24/1).

Pernyataan Ade Armando Tersebut menuai protes dari warganet, diantaranya adalah sebagai berikut:

Utomo Muhammad Isa Bicara tanpa lihat fakta sudah jadi kebiasaannya, bagaimana dengan berita bantuan LGBT dari badan PBB UNDP 108 milyar dan starbuck? aksi pengumpulan dana besar LN untuk LGBT Indonesia?

Rabbayani Sofyan: Marilah netral, marilah objektif dan gunakan data. Ini penting untuk menjadi tradisi bicara atas dasar data menjadi sesuatu yang mainstream di Indonesia,” katanya. Prettt…ga nyangka yg ga waras bisa sok normal kayak gini?!?…selama ini dia ngomong ngawur tanpa ilmu tanpa rasa malu dan harga diri…

Djoko Sunarto : Armando lagi armando lagi .. cari sendiri dong, pura2 gak tahu ya …. Biarin saja Pak Mahfud, jangan kasih informasi..

Dedah Hamidah : hahaha kecowak kecowak IQ 200 sejamban pada keselll kalo liat berita ade armando lacosta da silva sinorita…keselll wak? nyelem ke septik tank biar adeeemmmmm hahahahahaha bener si armando lah, kalo ngemeng itu musti ada buktinya, kalo gak ada bukti itu artinya HOAX !!! (ngarti kata hoax gak ente, kalo kagak ngarti tanya deh sama novelis yang dalam novelnya menceritakan soal 200 juta orang indonsia bakal dilelepin di laut itu) wakakakakak[www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.co



Sebarkan...