Mereka Bilang Bencong Ciptaan Tuhan, Prof Mahfud MD : Tuhan Juga Menciptakan Iblis dan Kita Harus Lawan Iblis


Mereka Bilang Bencong Ciptaan Tuhan, Prof Mahfud MD : Tuhan Juga Menciptakan Iblis dan Kita Harus Lawan Iblis

Ketua Mahkamah Konstitus Prof Mahfud MD mematahkan logika berfikir para pelaku LGBT yang mengklaim bahwa mereka adalah juga ciptaan tuhan dalam acara Indonesia Lawyer Club TVONE, selasa 23 Januari 2018.


Menurut Prof Mahfud logika yang digunakan tidak tepat, yang benar Tuhan juga menciptakan Iblis dan kita harus lawan Iblis.

“Dalam sebuah forum mereka mengatakan bahwa itu orang homo, gay, lesbi kan ciptaan Tuhan. Kalau Tuhan mau kan mereka tidak LGBT katanya, kenapa harus dimusuhi. Lah sama Tuhan juga menciptakan Iblis, tapi kita harus lawan Iblis. Kan begitu logikanya” tegas Prof Mahfud.

Logika seperti itu menurut Prof Mahfud tidak bisa dipakai untuk membela perilaku LGBT. “Tuhan menciptakan barang kotor, tapi jangan makan tuh yang kotor meskipun itu ciptaan Tuhan” tambah Prof Mahfud.

Lebih lanjut Prof Mahfud mengungkapkan bahwa kalau hanya adu akal, cari ayat, cari pasal itu gampang semuanya. Tapi bagaimana hati nurani kita sebagai bangsa sebenarnya ini bersama menyelamatkan bangsa dan negara ini.[www.tribunislam.com]



Sumber : dakwahmedia.co



Sebarkan...