Kisah Menakjubkan, Muslimah Bercadar Ini Diamkan Tangisan Anak Pasangan Eropa dengan Shalawat



Sebuah kisah nyata yang cukup mengharukan terjadi di Malaysia yaitu tentang tingkah laku seorang wanita bercadar yang naik pesawat menuju tujuan dalam negeri telah membuat sepasang suami istri yang berasal dari Eropa merasa kagum.


Seperti dilansir Siakapkely pada Rabu (1/6), anak pasangan tersebut ini diceritakan menangis sekuat-kuatnya dan tidak berhenti di dalam pesawat hingga membuat semua penumpang merasa terganggu.

Berbagai cara dilakukan untuk membujuk anak kecil agar berhenti menangis namun tidak berhasil dan akhirnya wanita bercadar tersebut mengajukan diri untuk mencoba membujuk anak kecil yang sedang menangis tersebut.

Sang muslimah meminta izin kepada orangtua anak tersebut.

"Let me try," ujar muslimah berjilbab syar'i tersebut.

Dengan rasa tawakal, ia memeluk anak tersebut. Persis seperti memeluk adik kandungnya sendiri. Anak itu masih menangis, namun teriakannya sudah berhenti.


Muslimah itu kemudian melafadzkan doa dalam hati.

"Ya Allah. Ya Rahman. Engkau Yang Maha memegang hati-hati manusia. Ya Allah. Aku tak tahu syafa'at nabi sampai atau tidak kepada anak ini. Ya Allah aku tak tahu harus berbuat apa. Bantu aku ya Allah," ucapkan dengan sungguh-sungguh.

"Allahumma Sholli 'ala Sayyidina Muhammad. Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammad. Allahumma sholli 'ala Sayyidina Muhammad," lanjutnya.

Ia terus mengulang doa tersebut sambil saya bersalawat dan mengusap kepala anak tersebut dan sesekali ditiup.

Hampir 5 menit dibacakan doa, anak tersebut tertidur di dada muslimah tersebut.

Masya Allah. Ya Allah. Maha Besar Allah..Subhanallah.

Terkejut kedua orangtua anak tersebut dan merasa heran.

"Wooo... amazing. Oh my god !!!," ujar mereka takjub.

Ya Mujib. Sungguhlah Engkau Yang Memegang hati-hati manusia Ya Allah. Kami tak berdaya, Engkau Yang Maha berdaya. Engkau Maha Esa. Engkau Maha Tunggal. Dan Engkau Ya Allah Maha mengetahui apa yang kami tidak ketahui.[www.tribunislam.com]

Sumber : http://media.moslemcommunity.net

Sebarkan...