Keterlaluan, Orang Ini Sebut Sholat Jum'at Isinya Laki-laki Karena Tuhan Dukung L6BT Temukan Pasangannya


Pro kontra LGBT akhir-akhir ini ramai dibicarakan kembali pasca pernyataan ketua MPR Zulkifli Hasan yang menyebut ada 5 fraksi di DPR yang setuju dengan LGBT.


Tentu saja pernyataan tersebut menyedot perhatian publik, mengingat DPR memiliki kewenangan dalam penyusunan aturan/undang-undang yang potensial melegalkan LGBT, terlebih setelah MK menolak perluasan pasal agar dapat memidanakan pelakunya.

LGBT jelas merupakan kemaksiatan berat dalam Islam yang sanksi nya pun tidak main-main.

Ironisnya masih ada pihak-pihak yang pro dengan penyimpangan ini yang bahkan cenderung menghina agama untuk melakukan pembelaan.

Salah satunya yang dilakukan Slamet Santoso. Melalui akun facebooknya (13/1) dengan lancang ia berani mengatakan bahwa sholat jum'at di isi laki-laki semua karena Tuhan mendukung LGBT menemukan pasangan nya. Saat redaksi Tribun Islam mengecek ulang akun nya, status tersebut telah dihapus, namun ada bukti screen shoot yang dikirimkan akun BellyCon Leather.


Banyak status lain di akun Slamet Santoso yang bernada penghinaan atau ejekan, semisal pernyataan nya yang menyebut "agama tak boleh jadi lawakan, tapi pipis onta jadi obat, ya pasti ngakak onta nya", atau menyebut bahwa seharusnya dari 2500 tuhan yang diyakini mestinya masing-masing membuat akun fb agar bisa membuktikan siapa yang benar.

Berikut link akun nya:
https://www.facebook.com/profile.php?id=100011362887204 [www.tribunislam.com]

Sebarkan...