Foto-foto Suka Cita Masyarakat Payakumbuh Sambut Kedatangan Ust Zulkifli Ali

Foto-foto Suka Cita Masyarakat Payakumbuh Sambut Kedatangan Ust Zulkifli Ali

Sekitar pukul 15.00 WIB, Ustadz Zulkifli tiba di Kota Payakumbuh, Sumatra Barat. Kepulangannya setelah pemanggilan dari Bareskrim Polri ini disambut ribuan warga Payakumbuh.


Pawai penyambutan pun digelar di pusat kota. Warga Payakumbuh yang telah berkumpul di Ngalau Indah mulai bergerak mengikuti iringan mobil yang menyemput Ustadz Zulkifli di Bandara Internasional Minangkabau, Padang. Iring-iringan warga berakhir di halaman kantor walikota Payakumbuh, bekas lapangan Poliko atau Kapten Tantawi.

Ustadz Zulkifli pun langsung mengisi tabligh akbar di hadapan warga. Seiring berjalannya waktu, lokasi tabligh akbar semakai padat. Warga dengan seksama mendengarkan tausiah ustadz akhir zaman itu.

Sebagaimana diketahui, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali diperbolehkan untuk melanjutkan dakwahnya. Setelah memenuhi panggilan Bareskrim Polri dan lebih kurang lima hari berada di Jakarta, pada Senin (22/01/2018) tepatnya pukul 09.35 WIB Ustadz Zulkifli tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatra Barat.

Ia didamping oleh adik iparnya, Edi Kusmana dan kru UZMA media disambut langsung oleh warga Sumatra Barat. Spanduk bertuliskan “Minangkabau Bersama Ulama” turut dibentangkan, mengiringi perjalanan pulang dai berdarah Minang itu ke Kota Payakumbuh. Panjangnya iring-iringan ini ikut mendapatkan pengawalan khusus dari pihak kepolisian.[www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.co

Sebarkan...