Fahri Hamzah: Kenapa Kita Takut dengan Narasi Islam? Ini Proyek Islamophobia



Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah sangat prihatin dengan kriminalisasi terhadap Ulama yang karena ceramahnya dijadikan tersangka.


"Orang bicara apa saja boleh kok termasuk LGBT dan komunisme yang bertentangan dengan pondasi negara. Kok orang ngomong narasi akhir zaman aja Gak boleh. Hati-hati lah memakai hukum pidana. Ia adalah ultimum remedium. Jangan sembarangan," ujar Fahri melalui akun twitternya pagi ini, Kamis (18/1/208).

"Harusnya polisi banyak belajar kepada ulama yang ikhlas..," lanjut Fahri.

Dalam acara diskuis ILC tvOne saat membahas topik "Reuni 212", Fahri Hamzah juga mengingatkan agar negara tidak mengembangkan narasi Islamophobia:

"Kok kenapa kita takut dengan aspirasi Islam? Jangan-jangan kita ini juga terlibat dalam narasi Islamophobia yang dikembangkan di Barat yang di luar sana sudah gagal lalu kita impor kesini hanya karena masih ada proyeknya dan masih ada duitnya. Menurut saya itu yang berbahaya. Dan itu yang harus kita hentikan!" tegas Fahri.

"Jangan2 kita terlibat dalam narasi Islamophobia yg sudah gagal di barat lalu kita impor ke Indonesia hanya karena masih ada proyeknya dan ada duitnya..."pic.twitter.com/LQD2OB0ut8
—  (@MbahUyok) 18 Januari 2018. [www.tribunislam.com]

Sumber : portal-islam.id



Sebarkan...