Bahas Zina&LGBT, Begini Saran Berani Ust Somad kepada Pemegang Kekuasaan


Bahas Zina&LGBT, Begini Saran Berani Ust Somad kepada Pemegang Kekuasaan

Dai nasional Ustadz Abdul Somad Lc MA menyampaikan pandangan yang jelas dan tegas untuk menyikapi polemik ditolaknya uji materi oleh MK terkait pidana bagi pelaku LGB*. Menurutnya, membuat undang-undang merupakan salah satu ibadah jika dimensinya kebaikan.


"Ada suatu amalan yang hanya bisa dilakukan oleh orang berilmu dan memiliki kekuasaan, yaitu ini, membuat pasal-pasal yang menyelamatkan." kata Ustadz Abdul Somad saat menjadi narasumber LGBT Antara HAM dan Agama TV One pada Senin (8/1/18).

Dai asal Riau ini menegaskan, zina merupakan kemungkaran yang sangat besar dan seburuk-buruknya jalan. Namun, lanjutnya, pelaku lgbt jauh lebih mungkar dari pelaku zina.

"Kemungkaran apa lagi yang lebih besar dari zina? Allah menyebutnya sebagai seburuk-buruk jalan, sejelek-jelek hubungan. Ada lagi yang lebih jelek dari zina, (yaitu) homos*ksual. Oleh sebab itu, inilah peluang bagi para pemegang kekuasaan untuk menyelamatkan anak bangsa (dengan membuat undang-undang)." lanjutnya tegas.

Lulusan Universitas Al-Azhar Kairo Mesir ini menjelaskan, pembuatan pasal yang tegas kepada para pelaku zina&lgbt mmerupakan upaya menyelamatkan anak bangsa dari berbagai penyakit berbahaya, salah satunya hiv/aids.

"Untuk menyelamatkan anak bangsa dari hiv, penyakit kelamin, penyimpangan pemikiran karena dulu pelaku pembunuhan berantai juga pengidap penyakit ini, maka inilah cara menyelamatkannya (dengan membuat undang-undang)." katanya bersemangat.

Ia juga menegaskan, pembuatan undang-undang yang tegas terkait penyuka sesama jenis ini merupakan bagian dari upaya menyelamatkan bangsa Indonesia.

"Jadi target besarnya adalah menyelamatkan bangsa ini dari berbagai penyakit masyarakat." pungkasnya menegaskan.[www.tribunislam.com]



Sumber : tarbawia.net



Sebarkan...