Anggota Brimob Pengantin Baru yang Fasih Baca Alquran Itu Meninggal Dunia Usai Salat Subuh


Anggota Brimob Pengantin Baru yang Fasih Baca Alquran Itu Meninggal Dunia Usai Salat Subuh

Kabar duka datang dari Korps Brimob Polri. Ya, salah satu anggotanya bernama Brigadir Polisi (Brigpol) Furkan meninggal dunia pada Rabu 24 Januari 2018 pagi. Menurut informasi yang beredar di media sosial, Brigpol Furkan menemui ajalnya usai menunaikan salat subuh.


Suami dari Rina Desiana itu awalnya bangun sekira pukul 04.15 Wita untuk menunaikan salat subuh seperti biasanya. Tidak lama setelah salat subuh, pemuda yang fasih membaca Alquran itu tiba-tiba saja mengalami kejang-kejang hingga akhirnya terjatuh.

Panik, sang istri lantas menghubungi pihak keluarga untuk mengabarkan kondisi suaminya. Furkan pun akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL). Namun, Tuhan ternyata berkehendak lain. Di tengah perjalanan menuju rumah sakit, Brigpol Furkan menemui ajalnya.

Setelah sempat disemayamkan di kediaman orangtuanya di belakang Darmaloka, Kecamatan Kota Lama, Pasir Panjang, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), jenazah akhirnya dikebumikan di TMP Darmaloka di Jalan Timor Raya, Kupang, kemarin sore.

Kepergianmu begitu mendadak. Rahasia kepergianmu hanya Allah yang maha mengetahui. Masih ingat semalam kita bercerita tentang segala hal dan tiba-tiba pagi ini duka yang kami dapat. Sekali lagi selamat jalan Brigpol @furkan_brandalz kami keluarga besar @fpuindonesia8 benar-benar merasa kehilangan mu. Semoga istri dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan seluruh amalmu diterima Allah SWT. Amiin," demikian tulis akun Instagram @fpuindonesia8.

Sekadar informasi, mantan ajudan Kapolda NTT, Irjen Pol Raja Erizman itu merupakan pengantin baru. Ia belum lama melepas masa lajangnya dengan mempersunting Rina Desiana asal Aceh di penghujung tahun 2017 lalu. Qari' bersuara merdu itu bahkan memberikan mas kawin berupa hafalan Surat Ar-Rahman dan perhiasan emas 23 karat kepada sang istri sebagai mahar perkawinannya. (Okezone)[www.tribunislam.com]

Sumber : moslemcommunity.net



Sebarkan...