Aneh, Terkait LGBT, Fraksi DPR Ramai Bantah Ketua MPR, Siapa Yang Bohong?


Aneh, Terkait LGBT, Fraksi DPR Ramai Bantah Ketua MPR, Siapa Yang Bohong?

Ucapan Zulkifli Hasan ketua MPR terkati adanya 5 Fraksi yang mendukung dilegalkannya LGBT sontak menuai respon yang luar baisa, terutama dari kalangan partai di DPR sendiri.


Ramai-ramai membatah dan mengatakan bahwa DPR tidak sedang membahas RUU LGBT, diantra yang menyampaikan adalah Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Firman Subagyo mengungkapkan bahwa pernyataan Ketua MPR Zulfikli Hasan soal pembahasan RUU tentang lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) tidak benar.

Sebagaimana diberitakan, Ketua MPR Zulfikli Hasan mengatakan bahwa ada 5 fraksi yang setuju dengan RUU LGBT. Namun, Zulfikli enggan menyebutkan lima fraksi tersebut.

“Apa yang disampaikan Ketua MPR tersebut tidak benar karena sampai sekarang DPR RI belum pernah membahas RUU tersebut bahkan hampir semua fraksi menolak RUU LGBT untuk dimasukkan dalam daftar prolegnas baik prolegnas prioritas maupun prolegnas jangka menengah,” ujar Firman di Jakarta, Minggu (21/1).

Masyarkat tentu akan melihat ada pertentnagan yang sangat jauh antara apa yang disampaikan oleh ketua MPR dengan sangkalan yang dilakukan oleh DPR. yang pasti kita tentu akan berhitung tidak mungkin ketua MPR berani berbicara heboh seperti itu jika saja isu tentang disepakatinya LGBT oleh DPR tidak ada, apalah lagi pembahasannya tidak ada.

Kita tunggu saja siapa yang berbohong Ketua MPR atau fraksi-fraksi di DPR?[www.tribunislam.com]

Sumber : dakwahmedia.co



Sebarkan...