Ustadz Felix Siauw Tutup Tahun di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta


Ustadz Felix Siauw Tutup Tahun di Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta

Mualaf Center Yogyakarta (MCY) bersama Pengurus Ranting Muhammadiyah (PRM) akan menggelar Tabligh Akbar akhir tahun 2017 bersama Ustadz Felix Siauw di Masjid Gedhe Kauman, Yogyakarta, pada Ahad (31/12/2017) mendatang.


Kajian bertema ‘Merajut Ukhuwah dan Merawat NKRI’ itu juga menggandeng Jamaludin, Wakil Ketua LPCR PP Muhammadiyah.

Sekjen MCY, Mohammed Amrullya berharap kajian tutup tahun 2017 tersebut bisa menjadi agenda penguatan aqidah umat Islam khususnya Yogyakarta.

“Kajian yang sangat menarik ini semoga dapat kita simak dengan para pembicara yang insya Allah dapat memberikan inspirasi dan menjadi wasilah kebaikan bagi kita bersama. Paling tidak bisa muhasabah, instropeksi, dan evaluasi di akhir tahun 2017,” katanya pada Panjimas, Selasa (19/12/2017).

Adanya isu kemungkinan tantangan tekanan pembubaran kajian Ustadz Felix Siauw di Kota Jogja kota Hidayah itu, Amrulya menegaskan bahwa pelaksanaan kajian akan berjalan kondusif.

“InsyaAllah akan kondusif, baik dan lancar. Dukungan umat Islam lintas harakah terhadap acara tersebut menjadi dasar kami yakin acara tersebut lancar. Artinya bahwa ikatan akidah lebih utama daripada ikatan harokah,” tandasnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : panjimas.com



Sebarkan...