Terjun Aksi Bela Palestina, Aa Gym Pimpin Pasukan RBTT ‘Bersenjata Lengkap’


Terjun Aksi Bela Palestina, Aa Gym Pimpin Pasukan RBTT ‘Bersenjata Lengkap’

KH Abdullah Gymnastiar atau yang kerap disapa denga Aa Gym memimpin langsung keberangkatan para jemaah untuk mengikuti Aksi Bela Palestina di Monumen Nasional Jakarta. 120 bus mengangkut para beserta aksi bertolak dari Bandung menuju Jakarta sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (16/12/2017).


“Pemberangkatan 120 bus insyaalloh malam ini. Mohon doa para sahabat yaa,” ungkap Aa Gym di Masjid Darut Tauhid.

Dalam video siaran langsung yang diunggah Aa Gym di Facebooknya, tampak para peserta aksi tengah bersiap-siap untuk keberangkatan. Syal dan bendera Palestina tampak membalut leher para rombongan sebagai simbol dukungan dan protes terhadap pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Tak hanya yang muda saja, orang-orang tua pun tak kalah semangat. Mereka ikut berangkat dan membawa simbol dukungan untuk Palestina. “Bapak juga siap berangkat? tanya Aa. “Iya siap,” balas seorang pria tua yang ikut rombongan tersebut. “Alhamdullillah,” Aa Gym tersanjung.

Menarikanya, selain membawa poster dan simbol dukungan untuk Palestina, rombongan Aa gym juga dibekali ‘persenjataan’ berupa sapu lidi dan pengki sampah. Semuanya dipersiapkan untuk bersih-bersih dan menjaga lingkungan di sekitaran Monas. Aa juga memperlihat persiapan persenjataan yang akan diangkut ke Monumen Nasional tersebut.

“Ini persiapan keberangkatan logistiknya. Assalamualaikum adik-adik. Ini logistik yang akan dibagikan setiap bis. Alhamdulillah persenjataanya, sapu lidi, pengki dan ini semua peralatan standar. Karena 120 bus rombongan di sini akan RBTT “Rapi Bersih Tertip Teratur,” tutur Aa gym.

Aa gym melanjutkan, “Ini pasukan yang mempersiapkan. Semoga berkah. Semoga berkah.” “Amiiin,” teriak pasukan yang mempersiapkan seluruh persenjataan tersebut.[www.tribunislam.com]



Sumber : kiblat.net



Sebarkan...