Sering Diblok, FPI akan Lawan Kemenkominfo


Sering Diblok, FPI akan Lawan Kemenkominfo

Front Pembela Islam (FPI) berencana melakukan perlawanan kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkomifo) karena situs mereka sering diblok.


"Berulang kali diblokir, situs dan akun-akun kami di media sosial ,instagram, dan situs resmi FPI, kami merasa dirugikan," kata Sekretaris Dewan Syuro DPD Front Pembela Islam ( FPI) DKI Novel Bamukmin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/12/2017).

Novel mengaku setelah diblokir pihaknya sempat membuat situs yang baru. Namun hal serupa kembali dilakukan oleh Kemenkomifo. " Tetapi kami akan melawan hal tersebut, kami akan melakukan aksi di Kominfo dan Facebook," ujarnya.

Dia menyebutkan situs dan akun media sosial FPI digunakan untuk kegiatan sosial dan bukan menyebarkan paham-paham radikal ataupun ujaran kebencian.

"Kami kan terdepan dalam urusan bantuan kemanusiaan, termasuk bantuan untuk Palestina," ucapnya.

Ia menyebutkan pemblokiran tersebut telah berulang kali terjadi dan yang terakhir terjadi adalah pasca-aksi peringatan 212 di Monas pada awal Desember kemarin.

"Jadi pemblokiran terjadi juga saat terakhir pasca aksi peringatan 212 di Monas pada Desember kemarin," ujarnya.[www.tribunislam.com]

Sumber : inilah.com



Sebarkan...