Menteri Kesehatan Palestina: Dua Orang Gugur, 1.114 Terluka Oleh Tembakan “Israel”

Menteri Kesehatan Palestina: Dua Orang Gugur, 1.114 Terluka Oleh Tembakan “Israel”

Kementerian Kesehatan Palestina melaporkan bahwa tentara pendudukan “Israel” telah membunuh dua orang Pelestina dan melukai 1.114 lainnya di beberapa wilayah di Tepi Barat yang diduduki, termasuk Yerusalem yang diduduki dan Jalur Gaza. Seorang bayi termasuk salah satu dari mereka yang terluka.


Kementerian mengatakan bahwa 954 warga Palestina mendapat perawatan oleh petugas medis setempat, sebagian besar karena inhalasi gas air mata, atau setelah ditembak peluru baja berlapis karet dan memindahkan 160 lainnya termasuk dua orang yang ditembak dengan peluru tajam, ke berbagai rumah sakit di Jalur Gaza, Tepi Barat dan Yerusalem, lansir IMEMC pada Sabtu (9/12/2017).

Kementerian juga mengatakan bahwa lima orang Palestina yang terluka dari Jalur Gaza, menderita luka yang mengancam jiwa, dan banyak lainnya yang menderita luka sedang, sementara sisanya menderita luka ringan seperti memar dan efek dari menghirup gas air mata.

Perlu diketahui bahwa pada Jum’at (8/12) malam, tembakan oleh tentara Zionis telah melukai seorang gadis Palestina di kakinya, di dekat kota Ramallah, Tepi Barat. [www.tribunislam.com]

Sumber : arrahmah.com

Sebarkan...