Menangis Haru, Melly Goeslaw Putuskan Berangkat Langsung Ke Palestina, “Saudara Palestinaku Memanggil”


Menangis Haru, Melly Goeslaw Putuskan Berangkat Langsung Ke Palestina, “Saudara Palestinaku Memanggil”

Mata publik dunia kini sedang tertuju kepada negara Palestina. Baru-baru ini, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengakui Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel. Banyak korban yang telah berjatuhan akibat konflik antar dua negara dan berbagai kelompok yang berkepanjangan ini.


Situasi di Palestina pun memancing rasa kemanusiaan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri banyak aksi yang menunjukkan bela Palestina.

Bahkan, ada juga selebriti yang berani menginjakkan kaki secara langsung ke negara Palestina. Selebriti tersebut adalah Melly Goeslaw. Penyanyi Melly Goeslaw memutuskan untuk pergi ke Palestina dalam rangka memberi bantuan untuk warga di sana.

Melihat tulisan banner yang dipegang istri Anto Hoed pada sebuah foto, ia tergabung dalam Duta Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina. Ia berangkat bersama Quapro Indonesia dalam rangka duta kemanusiaan Indonesia. Mereka akan memberikan bantuan kepada saudara-saudara di sana.

melly goeslow berangkat bersama rombongan kemanusiaan

Melly Goeslaw pun tak sanggup menahan tangis saat berpamitan dengan keluarganya. Sang suami, Anto Head, dan anak-anaknya, Ale Hoed dan Mannamed Hoed mengantar Melly Goeslaw ke bandara. Sang suami pun terus-terusan mengecup kening sang istri yang tak henti-hentinya menangis.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada


Lewat Instagram pribadinya, Melly Goeslaw membagikan sebuah video detik-detik sebelum ia berangkat ke Palestina. Pada keterangan unggahan, Melly meminta doa agar diberi kelancaran saat berada di Palestina.

“Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil.

Doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun ,” tulis Melly.



Pada video, musisi bernama lengkap Meliana Cessy Goeslaw itu terlihat memeluk Antoe Hoed sambil berlinang air mata. Beberapa saat kemudian ia memeluk putranya yang berada tidak jauh dari Anto Hoed. (Tribun)

DOA DARI NETIZEN

Netizen pun juga menuliskan doa kepada musisi yang sering menulis lagu soundtrack film ini.@fifie_fida: “hati” teh..selamat jalan..kirim salam utk sodara kita di sana dr kami di sini Medan tercinta…Allah bersama mereka teh sodara seimanku palestine”

@ammaofficial_: “Salamkan salam kami kepada para bidadari2 sorga *mujahidah* disana teh. Betapa saya iri d3ngan teteh”

@yang_amoza_azzahra: “Banyak yg mendoakan teteh….semoga diberi perlindungan dan plg ketanah air dengan selamat…..aminnn….”[www.tribunislam.com]

Sumber : islamadina.co



Sebarkan...