MANTAB! Jam Tangan Aa Gym hingga Peci Felix Siauw Dilelang untuk Al Aqsa Tembus Harga 179 Juta


MANTAB! Jam Tangan Aa Gym hingga Peci Felix Siauw Dilelang untuk Al Aqsa Tembus Harga 179 Juta

Tabligh Akbar yang dimotori oleh Arrohman Quranic Learning Center mengangkat tema ‘Indonesia Bersatu Bela Palestina.’ Acara tersebut digelar di Masjid Raya Pondok Indah Jl. Iskandar Muda No. 1. Dalam tersebut juga diserukan penggalangan dana untuk Muslim Palestina.


Salah satu pembicara ialah KH Abdullah Gymnastiar pimpinan Ponpes Darut Tauhid Bandung bahkan rela melelang jam tangannya untuk didonasikan ke Palestina. Pengumuman lelang disampaikan langsung oleh dua pembicara lainnya yaitu motivator Ippho Santoso dan KH Bachtiar Nasir.

“Jadi kita harus memberikan apa yang kita punya. Saya punya jam tangan, saya donasikan untuk perjuangan bangsa Palestina, kita harus ada bukti, saya gak punya perhiasan, saya hanya punya jam tangan” ungkap KH A’a Gym seraya memberikan jam tangannya kepada UBN untuk dilelang, Selasa (12/12/2017).

Pelelangan dimulai dari angka 1 Juta dan secara bertahap naik dengan kelipatan satu juta hingga mencapai 10 Juta.

“Luruskan niatnya, naikkan harganya, untuk perjuangan umat Islam, donasikan apa yang kita punya,” ungkap Ippho memotivasi para jama’ah.

Tak lama kemudian, angka terus melejit hingga menembus 25 juta. Ippho lantas mengatakan bahwa angka ’25’ tersebut serupa dengan jumlah nabi yang diajarkan kepada umat Islam. Namun lelang belum usai.

“Siapa yang mau hafal Quran, di Quran ada 30 Juz, mungkin angka itu memudahkan kita menjadi hafiz Qur’an,” ungkap Ippho yang kemudian jam itu kembali naik menjadi harga 30 juta.

Terakhir, Ippho dan UBN pun mengungkapkan, bahwa Asmaul Husna berjumlah 99, “maka siapa yang berani dari Jamaah yang membeli jam tangan KH A’a Gym?” Tak disangka, dari barisan jemaah wanita pun muncul dan menyanggupi membeli jam tangan yang disebut telah menemani perjuangan A’a Gym dalam berdakwah.

“Alhamdulillah ada yang beli Jam tangan ini 99 juta, semoga diganti sama Allah dan uangnya akan 100 persen kita gunakan untuk perjuangan bangsa Palestina,” ungkap UBN.

Selain lelang Jam Tangan, UBN dan Ippho Santosa juga melelang sebuah lukisan mozaik berisi cerita bangsa Palestina dan Al Quds yang kemudian membentuk foto UBN mengibarkan bendera Palestina.

Setelah lelang yang cukup panjang, foto mozaik bonus sebuah buku dan tandatangan serta doa milik UBN, dan juga peci milik Ustadz Felix Siauw laku seharga 80 Juta dari jama’ah pria.[www.tribunislam.com]

Sumber : pembelaislam.com



Sebarkan...