Aa Gym Lepas 100 Bus Jamaah Daarut Tauhiid Ikuti Aksi 1712


Aa Gym Lepas 100 Bus Jamaah Daarut Tauhiid Ikuti Aksi 1712

Yayasan Daarut Tauhiid (DT) Bandung menyelenggarakan pemberangkatan bagi jamaahnya dan masyarakat umum untuk mengikuti Aksi Bela Palestina atau Aksi 1712 di Monas, Ahad (17/12) besok.


Pelepasan rombongan langsung dipimpin oleh pimpinan Daarut Tauhiid, KH Abdullah Gymnastiar. Menurut pria yang karib disapa Aa Gym, awalnya DT membuka pendaftaran untuk masyarakat umum dan pendaftar via Whatsapp dan website mencapai 9000 orang.

“Korlap di acara aksi bela Palestina memberikan tempat paling depan dekat dengan panggung untuk jamaah dari Daarut Tauhiid,” kata Aa Gym, Sabtu malam (16/12/2017).

Hal itu menurutnya karena jamaah DT dipercaya panitia dan dikenal dengan RBTT, yaitu Rapih Bersih Tertib Teratur. Karenanya, Aa Gym berpesan agar amanat untuk jamaah DT betul-betul dilaksanakan.

“Jangan dahulu pulang sebelum Monas bersih dan diharapkan pergi dan pulang menggunakan Bus yang sama. Maka jangan jauh-jauh dari ketua rombongan,” pungkasnya.

Diperkirakan lebih dari 5000 masyarakat bersama rombongan Aa Gym ke Jakarta mengikuti Aksi Bela Palestina.[www.tribunislam.com]

Sumber : jurnalislam.com



Sebarkan...