[Video] Ancaman Pengacara Setnov “Ketemu di Jalan, Saya Tembak!”, Tuai Kecaman Netizen

[Video] Ancaman Pengacara Setnov “Ketemu di Jalan, Saya Tembak!”, Tuai Kecaman Netizen

Mengaku tak takut para penghujatnya, pengacara Setya Novanto akan tembak siapa saja yang macam-macam padanya.


Frederich Yunadi, pengacara Ketua DPR non aktif Setya Novanto, ternyata memiliki senjata api (semacam pistol) resmi (berizin) dari kepolisian.

Karena itu, Frederich mengaku percaya diri jalan ke mana-mana.

Ia tidak takut menghadapi siapa pun, termasuk kepada mereka yang rajin mengritik dan menghujat langkah, sepak terjang dan ucapan-ucapan kerasnya mati-matian membela Setya Novanto.

Ia tidak takut pada potensi risiko berhadapan dengan siapa pun.

Kalau macam-macam, ia siap memuntahkan peluru di pistol yang dia tenteng kemana-mana dia pergi.

“Saya sama siapa pun nggak takut! Wong saya sama siapa pun nggak takut. Saya ketemu di jalan, ada yang labrak, saya tembak! Saya nggak ragu-ragu kok,” tegas Frederich dalam wawancara di akun Youtube Najwa Shihab, Jumat petang (24/11/2017).

Mendengar ancaman Frederich, Najwa Shihab langsung terperanjat lalu mengingatkan, “Loh, Bapak jangan main tembak-tembak aja!”

“Loh, saya punya izin kok!” kilah Frederich makin lugas.

Rupanya ancaman menembak di tempat itu membuat bapak kandung Miss Indonesia 2012 Astrid Ellena Yunadi itu banjir hujatan.

Pantauan TribunStyle.com, sejumlah orang menilai pistol resmi yang diklaim dimiliki Frederich jelas amat membahayakan banyak orang.

Berikut ini celotehan dan warning sejumlah akun Instagram:

scorpioguard91 – lohh…jgn main tembak gt kang..primen rika ya..aja mentang2 duwe bedil ya rika
abu.hasan90 – Ini orang kan pengacara yang notabene paham betul masalah hukum ya? Mestinya kan tau, meskipun punya pistol, kalo dia gak terancam kan gak hisa main tembak? Kalopun terancam trus harus tembak orang lain, kan tetep akan diperiksa polisi? Udah sombong, salah pula

boru_kaya – Pengacara paling ndablek tp pongah

alkurratu – Sombong sekali – sangat sangat tidak memiliki sifat rendah hati – sifat sombong adalah salah satu sifat yang dibenci Allah SWT

wawniken – punya izin bukan berarti bebas menggunakan senjata api kan?! malulah gue kalo kenal ini orangggg..

Berikut ini videonya:[www.tribunislam.com]



Sumber : pembelaislam.com

Sebarkan...