Tak Bermaksud Sindir Rina Nose, Rabbani Lakukan ini untuk Pelanggannya


Raja busana  Muslim dari Bandung, Rabbani, tidak bermaksud menyindir Rina Nose dalam promo diskon 50 persen untuk mereka yang bernama Rina. Meski teks promo ini di akun Instagram Rabbani telah dihapus, namun promo ini disebut masih berlaku mulai tanggal 22 hingga 26 November.



Manajer Sales Regional Jabodetabek dari Rabbani, Iqbal, mengatakan, promo tersebut tak bermaksud untuk menyindir Rina Nose yang baru saja memutuskan untuk melepas hijab.

"Iklan memang bener dibuat tim Rabbani. Tujuannya bukan untuk menyindir, tapi mengajak Rina Nose kembali berhijab." kata Iqbal kepada kumparan (kumparan.com), Kamis (23/11).

Ia mengatakan, hingga saat ini belum ada tanggapan keberatan dari pihak Rina Nose. Sebab, menurutnya pihak Rabbani tak bermaksud memanfaatkan Rina Nose. .

"Ini kita hanya mengajak Rina Nose untuk kembali berhijab," tegas dia.
kumparan juga menyambangi salah satu toko Rabbani di kawasan Pemuda, Jakarta Timur, dan menemui Store Manager yang bernama Fikri.

Fikri mengatakan, diskon untuk mereka yang bernama Rina ini bukan promo besar-besaran. Jadi, tak ada banner ataupun spanduk terkait diskon ini.

"Dari kemarin belum ada yang pakai promo ini," kata Fikri. Dia memastikan promo diskon 50 persen bagi konsumen bernama Rina masih berlaku hingga 26 November mendatang.

Terkait ini, kumparan juga mencoba mengkonfirmasi hal ini kepada Rina Nose. Namun hingga pukul 12.47 WIB pesan singkat dan sambungan telepon belum dijawab oleh Rina.

Pihak Rabbani pada Rabu (22/11) lalu memberikan informasi terkait diskon untuk yang bernama Rina ini via akun Instagram mereka @rabbaniprofesorkerudung. Mereka mengaitkan materi promo ini dengan keputusan Rina Nose yang melepas hijabnya beberapa waktu lalu.

Namun tak lama kemudian, netizen mengecam materi promo dari Rabbani ini. Karena itulah, pihak Rabbani mengedit salah satu bagian dari postingannya tersebut. Kalimat yang dipotong adalah: NB: Diskon 50 % all produk Rabbani, bagi yang bernama rina, tinggal tunjukkin identitas diri (KTP, SIM, kartu pelajar dll)".[www.tribunislam.com]

Sumber : beritaislam.org

Sebarkan...