Eksklusif! Begini Adegan Lecehkan Islam dalam Naura dan Genk Juara


Eksklusif! Begini Adegan Lecehkan Islam dalam Naura dan Genk Juara

Film musikal anak Naura & Genk Juara berutan Eugene Panji yang dinilai melecehkan Islam dan kaum Muslimin menuai banyak protes.


Bukti pelecehan Islam dalam film yang rilis 16 November 2017 lalu kian terkuak dengan beredarnya salah satu adegan yang jelas-jelas menghina Islam.

Ditampilkan dalam adegan ini, para pelaku kejahatan merupakan sosok yang memiliki brewok dan jenggot. Dua identitas ini kerap dinisbatkan kepada kaum Muslimin.

Mereka berada di dalam mobil, kemudian mendapatkan perlawanan dari para pemain anak yang disebut sebagai genk juara.

Seorang anak melakukan terjun dengan berpegangan pada seutas tali sembari melempari kaca depan mobil dengan benda berwarna gelap agar pandangan pelaku kejahatan terhalangi.

Dalam kepanikan tersebut, sosok pelaku kejahatan terdengar mengucapkan kalimat-kalimat kebaikan dalam Islam (kalimat thayyibah), sedangkan genk juara terdengan menyemangati temannya yang sedang melawan pelaku kejahatan.

"Allahu Akbar.. Astaghfirullah..." kata pemain yang berperan sebagai pelaku kejahatan dalam film tersebut.

Konten bermuatan menghina Islam ini baru diketahui oleh kaum Muslimin karena unggahan seorang netizen yang mengaku tertipu karena menonton film tersebut bersama anaknya.

Ia menyatakan, banyak adegan yang tidak sesuai untuk anak-anak dan mendiskreditkan Islam.



Netizen lain juga mempersoalkan film tersebut. Pasalnya, ada pemeran anak perempuan yang mengenakan celana jins pendek di di atas lutut.[www.tribunislam.com]

Sumber : muslim-bersatu.net



Sebarkan...