“Ekonomi Rakyat Terpuruk, Presidennya Nikahkan Anak Secara Besar-besaran”


“Ekonomi Rakyat Terpuruk, Presidennya Nikahkan Anak Secara Besar-besaran”

Jika tidak ada aral melintang, 8 November 2017, Presiden Joko Widodo akan menggelar resepsi pernikahan anak perempuan satu-satunya, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Solo.


Setelah resepsi di Solo, keluarga besar Jokowi juga akan menggelar acara Ngunduh Mantu di rumah keluarga besan di Kota Medan. Kabarnya acara Ngunduh Mantu itu akan digelar selama tiga hari tiga malam.

Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet menyoal pesta mewah Kahiyang Ayu-Bobby Nasution tersebut. Pasalnya, resepsi mewah digelar saat rakyat kesulitan ekonomi . “Timbang rasa’ Kehidupan ekonomi rakyat/bangsa secara umum terpuruk Presidennya kawinin anak secara besar-besaran, ngunduh mantu di Medan 3 hari 3 malam,” tulis Ratna di akun Twitter @RatnaSpaet.

Soal ngunduh mantu tiga hari, kakak kandung Bobby, Inge Amelia Nasution, mengatakan acara Ngunduh Mantu bakal digelar selama tiga hari di Kompleks Perumahan Setia Budi Bukit Hijau Regency (BHR), Nomor 123, Medan.

Baca juga : Pernah Keluarkan Surat Edaran Resepsi Nikah Pejabat Maksimal 400 Undangan, Kini Jokowi Sebar 8000 Undangan Pernikahan Anaknya

Kabarnya, para relawan Presiden Jokowi di seluruh Indonesia berencana menghadiri resepsi pernikahan putri kedua Jokowi, Kahiyang Ayu. Bahkan, mereka sudah membetuk panitia bersama yang diberi nama Misi Cinta Jokowi 2.

Ketua Panitia Bersama Misi Cinta Jokowi 2 Achmad Sukoyo mengatakan, ribuan relawan sudah menyatakan diri akan berangkat dalam resepsi pernikahan Kahiyang Ayu. Keberangkatan mereka dijadwalkan menggunakan transportasi umum multimoda seperti kereta api, bis, maupun moda transportasi pesawat udara untuk relawan dari luar pulau Jawa, dan ada juga moda transportasi pribadi (mobil dan motor). “Sampai saat ini terdapat 3557 peserta yang sudah terdaftar,” ujar Achmad seperti dikutip jawa pos (27/10).[www.tribunislam.com]

Sumber : intelijen.co.id

Sebarkan...