Alhamdulillah, Kajian Ustadz Felix Siauw Dihadiri Ribuan Jamaah

Alhamdulillah, Kajian Ustadz Felix Siauw Dihadiri Ribuan Jamaah

Acara Kajian ustad Felix Siauw di salah satu masjid di daerah Jakarta Utara mendadak menjadi viral di sosial media.Hal ini dikarenakan adanya surat keberatan dari salah satu ormas Islam yang ada di Jakarta Utara (GP Anshor Jakarta Utara) dan ormas Banser yang tidak setuju dan minta acara kajian ustad Felix Siauw itu dibubarkan alias minta diberhentikan secara sepihak.


Hal itu tentu disikapi beragam oleh banyak pihak. Tidak terkecuali oleh gabungan ormas-ormas Islam se Jakarta Utara. Dua hari sebelum acara pelaksaan, yakni pada Kamis (22/11) sebanyak kurang lebih ada 21 ormas ormas Islam dan Kepemudaan yang ada di Jakarta Utara datang dan berkumpul di Masjid An Nashru tempat acara berlangsung dan menyatukan pandangan untuk bertekad akan terus mendukung pelaksanaan acara kajian tersebut tetap berjalan seperti rencana yang sudah dibuat.

“Saya bersyukur sekali acara tadi berlangsung dengan lancar dan aman. Tentu ini tidak lepas dari peran semua pihak. Termasuk ormas-ormas Islam yang ikut membantu sampai pelaksanaan acara ini berlangsung dengan baik dan lancar,” ujar ustad Felix Siauw ketika dimintai komentarnya seusai acara kajian dengan didampingi puluhan perwakilan ormas ormas yang hadir dan membantu pelaksanaan acara tersebut.

Dalam penyampaiannya itu juga ustad Felix mengucapkan terima kasih kepada ormas : FPI, Muhammadiyah, NU, Bang Japar, KOKAM, Jawara Banten, MUI, Dewan Dakwah, FBR, Pemuda Pancasila, PTDI, para Habaib dan Ulama serta Banser pun hadir mengikuti acara kajian yang dihadiri sekitar kurang lebih 1800 jamaah yang memenuhi masjid An Nashru Sukapura, Cilincing bahkan jamaah sampai memenuhi halaman dan sampai meluber ke luar masjid yang terletak di komp Griya Gading Permai, Jakarta Utara.

“Sudah saatnya kini kaum muslimin bersatu dan tidak boleh berpecah belah lagi. Karena dengan persatuan kaum muslimin maka Islam akan dimenangkan oleh Allah dan keberkahan akan dihadirkan kepada persatuan kaum muslimin,” pungkas Ustd Felix Siauw. [ES][www.tribunislam.com]

Sumber : panjimas.com

Sebarkan...