Lawan Kedzaliman, Mahasiswa IAIN tantang di DO



Hikma Sanggala, Mahasiswa IAIN Kendari menantang Pihak Rektor yang telah menjatuhkan sanksi skorsing untuk siapkan Surat Drop Out (DO) untuk dirinya.



“TAPI, KALAU MEMANG SY DISKORSING OLEH REKTOR KARENA MEMPERJUANGKAN SYARIAH DAN ITU SALAH MENURUT KAMPUS, CUMA INGIN MENEGASKAN PAK, TOLONG DIBUATKAN SY SURAT DO.KARENA KAMI PASTIKAN TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI”.

Peristiwa ini ia posting diakun Facebook pribadinya, pada tanggal 30/10/2017.

Sebelumnya, Hikma Sanggala beserta beberapa teman Mahasiswa IAIN Kendari harus rela dijatuhi sanksi Skorsing. Pasca viralnya Video ajakan mengikuti Aksi 299 yang lalu. Isi seruannya ialah menolak kenbangkitan PKI, Menolak Perppu Ormas dan Bela HTI (Ormas Islam yang dibubarkan pemerintah).

Kemudian setelah diskorsing, ia pernah coba lakukan diskusi via medsos kepada pihak kampus untuk mengklarifikasi kasusnya “dan beliau jg tdk tau mengapa saya di skors. Karena memang skorsing ini absurd.”  Ucap Hikma.

Keteguhan hikma pun kembali ia tegaskan melalui tagar #SaatnyaMelawanKedzaliman. Sejak berita ini terbit (31/10). banyak netizen yang merespon postingannya dan sudah 149 kali dibagikan[www.tribunislam.com]

Sumber : http://www.l11analyze.com



Sebarkan...