Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo Roboh, Waskita: Kita Belum Tau Penyebabnya


Jalan Tol Pasuruan-Probolinggo Roboh, Waskita: Kita Belum Tau Penyebabnya

Bangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) tol Pasuruan-Probolinggo yang berada di Desa Cukurgondang, Grati, Pasuruan, ambruk pada Minggu (29/10/2017) pagi sekira pukul 10.00 WIB.


Dari penelusuran beberapa sumber, kejadian tersebut diketahui beberapa warga sekitar hanya melalui suara yang terdengar kencang. Sontak beberapa warga memperkirakan suara 'brak' kencang tersebut berasal dari proyek pengerjaan jalan tol Paspro yang tengah dibangun.

Diketahui, proyek yang tengah dikerjakan oleh Waskita tersebut tengah memasang badan jalan diantara tiang beton yang akan menahan badan jalan tersebut.

Pihak Waskita sendiri hingga saat ini belum bisa memberi keterangan resmi mengenai kejadian tersebut, dan tengah menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian.

"Kami belum bisa memberikan informasi, dan mengetahui penyebab kejadiannya karena masih menunggu laporan dari sana," ungkap Eka Suhardiman Humas dan Coorporate Social Responsibility (CSR) PT Waskita Karya, saat dikonfirmasi Okezone, Minggu (29/10/2017).

Sebelumnya kejadian rubuhnya badan jalan tol Pasuruan-Probolinggo terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Dan menarik perhatian para warga karena menimbulkan suara yang cukup keras.[www.tribunislam.com]

Sumber : okezone.com



Sebarkan...