Profesor Pakar Hukum Anggap Said Aqil Siradj Berpotensi Memecah Belah Umat Islam


Profesor Pakar Hukum Anggap Said Aqil Siradj Berpotensi Memecah Belah Umat Islam

Setelah menyatakan mengaku tidak tahu apalagi kenal dengan Ustaz Abdul Somad, ulama yang pernah diberitakan dideportasi dari Hong Kong tersebut.


Video Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj tersebut kemudian viral setelah diunggah kantor berita Tribunnews dan menyebar sangat cepat beberapa waktu lalu.

Ulama yang ia tahu adalah Mbah Maimun Sarang (Maimun Zubair), Mbah Dim Banten (Muhammad Dimyati), dan Kyai Ma’ruf Amin katanya dalam video tersebut.

Pernyataan Said Aqil Siradj tersebut banyak menuai komentar, salah satunya adalah Prof. Sutreki Guru Besar Hukum Undip, Berikut Tulisnya yang dikutip moslemcommunity.netpada 11/1/2017 :

Kejadian seperti ini loh yang bisa memecah belah umat Islam. Ditanya USTADZ ABDUL SHOMAD lalu menimpali dengan kata: ULAMA SIAPA ITU? Dan terasa ringan banget mencibir klo Ustadz Shomad bukan ulama dlm pandangan beliau. Okay, menurut saya Ustadz Abdul Shomad juga tidak GILA untuk disebut ULAMA bukan?

HORA DISEBUT ULAMA, HORA PATHEKEN!

Seneng ya klo sesama muslim terbelah, terpecah? Apa Islam itu dan ULAMA itu cuma miliknya NU siih? Seorang ulama beneran mesti menjaga lisannya. Klo menghendaki orang lain tdk mencaci maki, mengapa dia terkesan mencaci dan terkesan membenci orang lain?

Itukah ULAMA?

MUMET LAGI AKU##
##KOPLAK MEMIKIRKAN DIA##

Dibawah ini adalah video komentar Said Aqil Siradj kepada Ustadz Abdul Somad :[www.tribunislam.com]



Sumber : harakatono.com

Sebarkan...