Reuni 212, Gus Nur: Lupakan Bendera atau Organisasi, Datanglah Atas Nama Umat Islam


Reuni 212, Gus Nur: Lupakan Bendera atau Organisasi, Datanglah Atas Nama Umat Islam

Penceramah sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an dan Majelis Dzikir “KAROMAH 13”, Gus Nur mengimbau kepada seluruh umat Islam untuk hadir dalam acara Reuni Akbar Alumni 212 di Monas.


“Saudaraku sesama umat Islam hadiri, datangi, kunjungi acara akbar Reuni 212 tanggal 2 Desember di Monas,” kata Gus Nur dalam video yang diunggal channel 212 TV, Senin (27/11/2017).

Gus Nur juga mengingatkan agar umat Islam melupakan isu-isu, kejadian-kejadian settingan yang sengaja dihembuskan untuk menggembosi suksesnya acara 212 ini.

“Fokus! Lupakan bendera, organisasi, datang bukan atas nama bendera dan organisasi, tapi atas nama umat muslim untuk menandai bangkitnya agama Allah, agama yang kita imanai ini,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia berpesan kepada kaum muslimin agar hadir pada acara Reuni Akbar Alumni 212 dalam keadaan pikiran dan hati yang bersih serta semangat karena Allah Ta’ala. “Datang Lillahi Ta’ala berkumpul bersama jutaan umat muslim, para ulama, habaib, semuanya tanpa terkecuali” tuturnya.

“Sampai ketemu di acara Reuni Akbar 212 di Monas. Insya Allah saya datang, sampai ketemu di sana.” pungkasnya. (aya/paji)[www.tribunislam.com]

Sumber : kabarsatu.news

Sebarkan...