Reuni 212 Batal, Ini Alasannya....


Reuni 212 Batal, Ini Alasannya....

''Bismillahirroh manirrohim assalamualaikum wr.wb. saudaraku kaum muslim dimanapun anda berada. jika anda adalah alumni 212 tentu anda sangat ingin menghadiri reuni aksi 212. jika anda adalah umat islam yang cinta keadilan, membenci ketidak adilan, anda mencintai ulama, para habaib dan dakwah islam. saya juga yakin anda ingin sekali menghadiri acara reuni akbar 212.


Namun saya pastikan bahwa, acara reuni akbar 212 ini akan batal dilaksanakan,reuni akbar 212 ini akan batal dilaksanakan jika, jika salah satu troueble maker dinegeri ini yaitu rezim yang diktator, rezim yang anti Islam, yang telah mengkhianati rakyat dengan menjual BUMN, kemudian dia bertobat kepada Allah SWT, menerapkan seluruh aturan yang diwajibkan Allah SWT dalam bingkai Khilafah Islamiyah untuk indonesia yang lebih berkeadilan, indonesia yang lebih makmur, indonesia yang lebih sejahtera.

Karena itu adalah janji Allah SWT. Dan jika negeri ini  menerapkan Islam, dan islam ini akan menjadi rahmat bagi seluruh alam. Tapi jika rezim ini keras kepala dengan sikap dia yang diktator dan sikap dia yang anti islam dengan sikap dia yang mengkhianati rakyat. maka tidak ada Alasan Bagi kita semua untuk tidak hadir dalam acara reuni akbar 212 maka saya menyerukan kepada siapapun anda yang mencintai ulama, mencintai habaib dan mencintai dakwah islam hadirilah reuni akbar 212 di monas jakarta. Assalamulaikum warahmatullahi wabarokatuh''.

Itulah sepenggal kalimat dalam video berjudul ''REUNI 212 BATAL, INI ALASANNYA....''  yang di upload oleh 212 TV di youtube. Video tersebut adalah orasi seorang pemuda bernama Ali baharsyah yang menerangkan alasan batal acara 212 jika Rezim ini mau menerapkan syariah islam secara kaffah dalam bingkai khilafah dan menyelamatkan indonesia serta melindungi ulama, namun acara reuni  akan tetap berjalan jika rezim tetap ngotot, mengkriminalisasi ajaran islam,ormas-ormas islam, dan ulama.[www.tribunislam.com]



Sumber : portal-umat.com

Sebarkan...